Tiga Bintang Extraordinary You Bakal Muncul di True Beauty

Selasa, 01 Desember 2020 - 16:40 WIB
loading...
Tiga Bintang Extraordinary You Bakal Muncul di True Beauty
Mereka membenarkan bahwa ketiganya akan tampil di drama tersebut, sayangnya tidak dijelaskan lebih rinci terkait peran yang dimainkan. / Foto: Ilustrasi/Soompi
A A A
SEOUL - Pemain drama Extraordinary You akan tampil sebagai cameo di True Beauty. Dilaporkan bahwa Kim Hye-yoon, Lee Jae-wook, dan Lee Tae-ri yang sebelumya bersama-sama membintangi Extraordinary You baru saja menyelesaikan syuting untuk True Beauty.

(Baca juga: Kai EXO Berderai Air Mata ketika Baca Surat Penggemar )

Seorang sumber dari True Beauty mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka membenarkan bahwa ketiganya akan tampil di drama tersebut. Sayang, sumber tersebut tidak menjelaskan lebih rinci terkait peran yang dimainkan Kim Hye-yoon, Lee Jae-wook dan Lee Tae-ri di True Beauty.

"Memang benar bahwa Kim Hye-yoon, Lee Jae-wook, dan Lee Tae-ri akan membuat penampilan spesial. Kami menyelesaikan syuting baru-baru ini. Silakan tonton siarannya untuk mengetahui apa peran mereka dan bagaimana penampilan mereka," kata sumber tersebut seperti dikutip Soompi, Selasa (1/12).

Diketahui bahwa ketiga bintang tersebut tampil untuk mendukung sutradara produksi True Beauty, Kim Sang-hyub, yang sebelumnya sukses menyutradarai Extraordinary You.

True Beauty merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga-young), karakter yang menggunakan kekuatan riasan untuk mengatasi rasa tidak percaya dirinya. Drama ini juga dibintangi oleh Cha Eun-woo ASTRO, Hwang In-yeob, dan Park Yoo-na.

(Baca juga: Memulai Debut, Perasaan Member ENHYPEN Campur Aduk )

Episode pertama True Beauty akan tayang pada 9 Desember pukul 10:30 waktu Korea Selatan (KST).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3791 seconds (0.1#10.140)