7 Tahun Paul Walker Berpulang, sang Putri Berikan Tribute

Selasa, 01 Desember 2020 - 18:45 WIB
loading...
7 Tahun Paul Walker Berpulang, sang Putri Berikan Tribute
Mendiang Paul Walker. Foto/AP Photo/Andrew Medichini
A A A
JAKARTA - Kemarin (30/11) genap tujuh tahun aktor Paul Walker meninggal dunia. Untuk mengenang bintang "The Fast and the Furious" itu, sang anak, Meadow Walker, membuat unggahan di media sosial berupa foto masa lalu dirinya.

Dalam foto tersebut Meadow yang masih kanak-kanak tampak duduk di pangkuan Paul. Mata keduanya terpejam, karena foto itu memang diambil saat pasangan ayah dan anak ini tertidur.

( )

"Hari yang konyol untuk diingat dalam kesedihan. Hari ini adalah perayaan atas cinta dan kebahagiaan yang Kau bawa ke dunia," tulis Meadow di laman Instagramnya.

"Ini foto teman baikku dan aku sedang tidur," lanjutnya.

Seperti diketahui, Paul Walter meninggal dunia pada 30 November 2013 dalam sebuah kecelakaan mobil yang fatal di kawasan Valencia, California, hanya beberapa minggu setelah Meadow merayakan ulang tahun yang ke-15.

Usai kematian Paul, di momen-momen istimewa sang aktor, Meadow selalu membuat tribute untuk sang ayah. Biasanya gadis 22 tahun itu suka mengunggah foto-foto masa kecil dia bersama Paul.

( )

Untuk mengenang sekaligus membuat legacy Paul terus hidup, Meadow yang saat ini berprofesi sebagai model mendirikan Paul Walker Foundation. Yayasan ini bergerak untuk membantu komunitas maupun anak muda yang memiliki passion di dunia kelautan agar bisa terus mendapatkan pendidikan. Tak heran, karena cita-cita Paul semasa hidup adalah menuntaskan pendidikannya di bidang biologi kelautan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3328 seconds (0.1#10.140)