Tissa Biani di Antara Dua Ayah Dul Jaelani

Selasa, 01 Desember 2020 - 20:10 WIB
loading...
Tissa Biani di Antara Dua Ayah Dul Jaelani
Tissa Biani dan Dul Jaelani. Foto/IG @duljaelani
A A A
JAKARTA - Hubungan pasangan selebriti Dul Jaelani dan Tissa Biani semakin erat, apalagi setelah Dul memperkenalkan Tissa kepada para orangtuanya. Terutama sang ayah, Ahmad Dhani , dan ayah sambungnya, Irwan Mussry.

Tissa tak terlihat canggung berbaur di tengah keluarga Dul. Ia pernah bertemu Dhani dan diterima dengan tangan terbuka oleh pentolan band Dewa 19 itu.

( )

Dhani terkesan bangga saat memperkenalkan Tissa kepada rekan-rekannya kala berkunjung ke rumah keluarga Ahmad Dhani. Bahkan artis 18 tahun itu sudah diklaim Dhani sebagai calon menantunya. “Kenalkan ini Tissa. Calon mantu katanya,” ujar Dhani, seperti dilansir dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (1/12).

Sementara dengan Irwan Mussry, pemilik nama lengkap Tissa Biani Azzahra itu juga sudah bertemu dan bahkan pernah menghabiskan waktu bersama dengan berlibur ke Bali.

Tissa Biani di Antara Dua Ayah Dul Jaelani


Menurut Maia, saat liburan bersama itu, Dul dan Tissa tampak lengket dan sering mencuri waktu untuk berduaan.

“Di sana rame-rame ya, ngumpul gitu. Nah yang ini berdua aja gitu. Tissa sama Dul. Mereka asyik-asyik berdua, dunia milik berdua. Kita dicuekin. Gimana nih?” kata Maia, seraya memperlihatkan video Tissa dan Dul yang sedang bermain badminton.

Di sisi lain, Irwan juga kerap menggoda Dul dan Tissa. Salah satunya dengan berpura-pura menjadi penjaja makanan buat mereka. Aksi lelaki 58 tahun itu tentu saja mengundang tawa Dul dan Tissa, juga Al Ghazali beserta kekasihnya yang sama-sama ikut dalam rombongan liburan.

“Bolehkah aku mengambilkan sesuatu untukmu, Nyonya?” tanya Irwan kepada Tissa, sembari membungkukkan badannya.

( )

Sementara, dikutip dari akun Instagram pribadinya, Tissa berharap Dul tetap menjadi diri sendiri dan rendah hati meski kerap menerima banyak pujian. Ia juga menyisipkan kalimat "I love you" pada Dul.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)