Skin Care Alami dari Buah Buahan yang Dikeringkan

Selasa, 01 Desember 2020 - 22:20 WIB
loading...
Skin Care Alami dari Buah Buahan yang Dikeringkan
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Memiliki kulit sehat, terawat dan cantik merupakan idaman setiap individu, terutama bagi para wanita. Permasalahan kulit dapat dialami dari berbagai usia, mulai dari usia remaja hingga dewasa. Jenis permasalahan kulit juga beragam, mulai dari masa pubertas hingga mencegah proses penuaan dini. Parahnya lagi, permasalahan kulit tidak hanya dialami wanita saja, tapi juga pria.

Karenanya, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perawatan kulit, Velrose Secret menghadirkan solusi bagi setiap permasalahan kulit. Terinspirasi dari berbagai kekayaan alam di Indonesia, Velrose Secret meracik berbagai bahan alami lokal menjadi sebuah produk skin care yang aman untuk digunakan pada setiap jenis kulit.

Baca juga : Wah, Midnight Shopping dari Rumah dengan Diskon Besar

Velrose Secret mengawali produknya melalui masker wajah yang diproses melalui pengeringan dari campuran buah-buahan , madu, susu serta jeruk nipis dan bahan alami lainnya yang dihaluskan. Selain masker wajah, berbagai produk lainnya, seperti body scrub, toner wajah, serum glow, pelembab water cream anti acne dan anti aging.

Bebas dari proses bahan pengawet dan kimia, sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui. Velrose Secret juga menghadirkan toner serta hair tonic, yang mana toner tersebut diklaim dapat mengeringkan jerawat dan mencegah jerawat muncul kembali. Terdapat dua jenis toner yakni toner tea tree untuk kulit berminyak dan toner aloe vera untuk kulit kering atau normal.

Baca juga : Cemilan Biskuit Berlapis Pocky Colourful saat WFH

Sementara argan hair tonic, aman digunakan pada bayi mulai usia 3 bulan hingga dewasa. Terbuat dari ekstrak gingseng, lidah buaya dan bahan alami lainnya sehingga menutrisi kulit rambut dengan baik, dan mengurangi kerontokan.

“Salah satu goal saya membangun brand Velrose Secret ini adalah untuk menjadi sahabat serta solusi pada setiap permasalahan kondisi kulit wanita dan juga pria, melalui rangkaian produk berbahan alami yang menjawab kebutuhan mereka dan terbukti sangat baik untuk perawatan kulit," ungkap Siessillia selaku founder Velrose Secret melalui siaran resminya, Selasa (1/12).
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)