Kelompok 5 Yes Buka Babak Eliminasi, Semua Lolos, Juri Bangga Tak Salah Nilai

Selasa, 01 Desember 2020 - 22:38 WIB
loading...
Kelompok 5 Yes Buka Babak Eliminasi, Semua Lolos, Juri Bangga Tak Salah Nilai
Kelompok 5 Yes maju ke babak berikutnya. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Peserta audisi Indonesian Idol Special Season yang sudah meraih Golden Ticket kembali ditantang untuk menunjukkan kemampuan olah vokal. Mereka dibagi ke dalam beberapa kelompok dan hampir semua memperlihatkan kemampuan bernyanyi.

Indonesian Idol Selasa (1/12) malam telah memasuki Babak Eliminasi. Kelompok peserta audisi ditantang juri untuk bernyanyi selama 60 detik.

( )

Babak Eliminasi dimulai dari kelompok dengan kategori peserta yang mendapatkan 5 yes dari juri. Mega Pistia memulai aksinya dengan bawakan lagu "Lay Me Down" dari Sam Smith. Aksi panggung Mega mampu memukau seluruh juri sehingga dianggap layak maju ke babak berikutnya.

Mega merupakan staf tim kreatif YouTuber Atta Halilintar yang memutuskan berhenti dari posisinya karena memilih ikut Idol demi wujudkan mimpi menjadi penyanyi profesional.

"Kamu lebih memilih Idol apa di Atta?" tanya Ari Lasso.

"Aku ikut Idol aja Mas?" jawabnya.

"Yaudah kalau kamu lolos terus ke babak selanjutnya dan jadi juara, kamu ikut aku," kata Anang Hermansyah.

Dua kontestan lain yakni Lebri Partami yang menyanyikan "If Aint Got You" milik Alicia Keys dan Keshia Angely dengan "Emotions" Destiny Child juga tak kalah apik. Mereka sukses memukau juri dalam waktu 60 detik.

"Berarti bener ya kita menjurinya, semua bagus kan," kata Ari Lasso.

"Makanya percaya sama aku, kan aku yang beri referensi untuk kasih 5 yes untuk mereka," timpal Anang.

Lalu ada Kelvin Joshua yang melantunkan lagu Chrisye, "Andai Aku Bisa", yang juga mendapatkan pujian juri.

"Kalian berempat bukan cuma bisa byanyi, tapi enakin lagu karena penyanyi harus punya itu. Keempatnya keren semua, top. Kalian keren banget, kita bangga, kalian pantas dapat 5 yes," kata Ari Lasso yang menyebut nama Lebry, Mega, dan Keysia pertama kali.

( )

"Kamu jadi kontestan pria pertama di babak eliminasi pertama yang juga lolos ke babak selanjutnya," ujar Ari kepada Kelvin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)