Kelompok Rocker 100% Lolos, Juri Ingin Marwah Musik Rock Kembali ke Panggung Idol

Rabu, 02 Desember 2020 - 00:21 WIB
loading...
Kelompok Rocker 100% Lolos, Juri Ingin Marwah Musik Rock Kembali ke Panggung Idol
Pada kelompok rock ada lima peserta yang tampil yaitu Pradana, Annisa, Ramanda, Dnanda, dan Lorenzo. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season bakal memiliki warna berbeda karena kontestan dari genre musik rock 100% lolos ke babak berikutnya. Tak hanya kontestan yang berbahagia atas hasil ini, juga para juri yang menanti-nanti lahirnya idola dari kalangan penyanyi rock.

Indonesian Idol Spesial Seasons seolah mengemban misi untuk bisa mengembalikan marwah musik rock ke panggung ajang pencarian bakat fenomenal ini. Para juri pun berharap, musik rock bisa berjaya pada musim kompetisi kali ini.

(Baca Juga: Loloskan Kirana ke Babak Berikut tapi Terganggu Headphone-nya, Ari Lasso: Bisa Dilepas Nggak? )

"Aku pengin rocker masuk ke babak selanjutnya dengan menghadirkan semangat kalian semua," kata Judika, memotivasi semua kontestan berkarakter musik rock untuk bisa tampil apik.

Pada kelompok ini ada lima peserta yang tampil yaitu Pradana, Annisa, Ramanda, Dnanda, dan Lorenzo.

Pradana tampil menyanyikan lagi "Eternal Flames" dari Bangles. Vokal Pradana dinilai Ari Lasso mirip vokalis band rock Mr Big, Eric Martin.

"Suaramu kok mirip sama Eric Martin? Suaranya enak," puji Ari.

Sementara Annisa menampilkan lagu "Bintang Kehidupan" milik almarhum Nike Ardila, lalu Lorenzo dengan lagu "Mimpi" dari Anggun. Karakter suara rock mereka mampu memberikan warna baru pada lagu yang dibawakan.

Adapun Ramanda yang merupakan fans Ari Lasso memilih membawakan lagu milik sang idola berjudul "Mengejar Matahari".

Aksi Dnanda dengan lagu "Everything I Do I Do It For You" dari Bryan Adam berhasil membawa nuansa rock era 1990-an ke panggung Idol. Namun, Dnanda mendapat kritik dari Ari Lasso lantaran salah melafalkan lirik dalam bahas Inggris.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2766 seconds (11.210#12.26)