Loloskan Kirana ke Babak Berikut tapi Terganggu Headphone-nya, Ari Lasso: Bisa Dilepas Nggak?

Selasa, 01 Desember 2020 - 23:33 WIB
loading...
Loloskan Kirana ke Babak Berikut tapi Terganggu Headphone-nya, Ari Lasso: Bisa Dilepas Nggak?
Kirana Anandita. Foto/Instagram Kirana Anandita
A A A
JAKARTA - Tak sedikit peserta Indonesian Idol yang ingin menonjolkan karakteristik mereka melalui penampilan. Salah satunya Kirana Putri Anandita.

Di Babak Eliminasi, Kirana dimasukkan ke dalam kelompok peserta yang membawa gitar saat audisi. Hanya, kali ini Kirana tidak membawa gitarnya, tapi tetap memakai headphone di leher yang menjadi ciri khas dia.

( )

Dari segi olah vokal, Kirana tampil mulus saat menyanyikan lagi milik Ariana Grande "My Everything". Hanya, juri Ari Lasso tampak terganggu dengan headphone yang dikalungkan di leher Kirana. Alhasil, ketika dinyatakan lolos ke babak berikutnya, Kirana diminta Ari untuk menanggalkan headphone yang dianggap sang kontestan sebagai "temannya" itu.

"Bisa dilepas nggak headphone-nya?" tanya Ari.

"Tapi ini teman aku," kilah Kirana.

Kirana terkesan tak ingin menuruti permintaan Ari, namun mantan vokalis Dewa 19 itu terus mendesak.

"Kesuksesanmu bukan ditentukan oleh headphone, tapi usahamu," kata Ari, menegur Kirana.

Tak punya pilihan, Kirana pun akhirnya menuruti permintaan juri yang dianggap Rossa sebagai pengadu domba antara Anang Hermansyah dan Judika itu.

Untuk diketahui, Babak Eliminasi ini memberikan tantangan kepada peserta bernyanyi hanya dalam 60 detik. Mereka yang lolos di babak ini berhak maju ke tahap selanjutnya, yaitu Showcase, yang akan berlangsung pada 14 Desember mendatang.

( )

Saksikan Babak Eliminasi Indonesian Idol Special Seasons mulai Selasa (1/12) dan selanjutnya pada Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB di RCTI . Program ini juga bisa disaksikan lewat aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)