Ajang Pembuktian Kontestan yang Dikecewakan Anang, Semua Lolos!

Rabu, 02 Desember 2020 - 01:15 WIB
loading...
Ajang Pembuktian Kontestan yang Dikecewakan Anang, Semua Lolos!
Kontestan yang sempat dikecewakan oleh Anang Hermansyah memberikan bukti bahwa mereka punya kemampuan bernyanyi yang mumpuni. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Kontestan Indonesian Idol Special Season yang sempat dikecewakan oleh juri Anang Hermansyah memberikan bukti bahwa mereka punya kemampuan bernyanyi yang mumpuni sehingga mampu lolos ke babak selanjutnya.

Para kontestan itu adalah Melisa Hartanto, Fitri Novianty, Nia Tobing, Jemimah Cita, dan Rimar Callista.

( )

Melisa Hartanto sempat mendapat kritik tajam dari Anang di babak audisi yang baru lalu. Namun, Selasa (1/12) malam ia mampu unjuk gigi saat menyanyikan lagu "Sorry Would Go Long Way" dari Torry Kelly.

"Kalau nggak salah waktu nyanyi kemarin sampai kita pada tidur semua, dan kamu buktikan bahwa Mas Anang salah menilaimu kali ini," puji Ari Lasso pada Melisa.

Fitri Novianty juga mampu meredam kritik dari Anang saat babak audisi. "Sampai dua peserta ini menandakan komentar dari Mas Anang waktu itu salah," sambung Ari Lasso, menyentil Anang Hermansyah.

Performa serupa ditunjukkan Nia Tobing, Jemimah Cita, dan Rimar Callista yang sama-sama tampil mulus membawakan lagu masing-masing.

( )

"Kalau aku bilang yes waktu itu nggak akan sebagus ini kalian latihan kan. Jadi kalian latihan, aku lebih tahu mereka," kata Anang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)