Maia Estianty Syok Pergoki Dul Jaelani Cium Tissa Biani Diam-Diam

Rabu, 02 Desember 2020 - 04:16 WIB
loading...
Maia Estianty Syok Pergoki Dul Jaelani Cium Tissa Biani Diam-Diam
Tissa Biani dan Dul Jaelani. Foto/IG @tissabiani
A A A
JAKARTA - Dul Jaelani membuat terkejut ibundanya, Maia Estianty , karena secara diam-diam mencium sang kekasih, Tissa Biani. Melihat adegan tersebut, Maia syok dan langsung menertawakan putra bungsunya itu.

Momen tersebut terjadi saat mereka berlibur bersama ke Bali belum lama ini. Awalnya Maia mengajak anak-anaknya berkeliling kamar di vila milik sang suami, Irwan Mussry, sambil menjelaskan kegunaannya. Namun, di tengah perbincangan itu, Dul yang berjalan di belakang Maia perlahan mendekat ke arah Tissa untuk mengatakan sesuatu. "Aku shalat dulu ya," kata Dul.

( )

Mendengar perkataan itu, Tissa langsung menjawab dirinya juga belum shalat. Dalam sekejap, Dul langsung mendekat ke arah Tissa sambil mencium kening kekasihnya.

Maia yang tak sengaja melihat kelakuan anaknya tadi langsung kaget dan tertawa. Setelah itu, Maia langsung melemparkan guyonan untuk Dul.

"Hahahahaha. Aduh, yang dicium-cium sekarang. Aku kalah rek sekarang. Udah beda sekarang. Yang dicium udah beda sekarang, biasanya kan aku. Gimana nih?" kata Maia.

"Hahaha. Diketawain sama Al Ghazali lho ini," tambahnya.

Al rupanya juga melihat perlakuan sang adik pada Tissa. Wajar bila dia ikut tertawa lantaran sangat berbanding terbalik dengan dirinya yang mulai cuek pada pacar.

"Kita mah jauh-jauhan, santai, udah senior. Beda sama Dul yang nempel mulu kayak lem," kata Al, yang diiyakan oleh Maia.

( )

"Pacaran lima tahun, cuek. Pacaran masih baru, pengennya nempel!" timpal Maia.

Kendati demikian Al mengaku bahagia melihat adiknya sudah memiliki tambatan hati. "Happy dong (lihat Dul). Dia sudah 7 tahun (jomblo) soalnya," ungkap Al.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)