Hindari 5 Zodiak yang Suka Fitnah Ini

Rabu, 02 Desember 2020 - 05:29 WIB
loading...
Hindari 5 Zodiak yang Suka Fitnah Ini
Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Bagi kebanyakan orang, memilih untuk bereaksi terhadap seseorang yang menikam dari belakang jauh lebih mudah daripada memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya sebelum bertindak. Saat seseorang mengkhianati, naluri alami tidak akan mundur selangkah dan memikirkan langkah Anda selanjutnya.

Ada beberapa zodiak yang akan menusuk Anda dari belakang pada suatu saat. Jadi lebih baik hindari terlalu dekat dengan zodiak ini karena reputasinya sebagai pengkhianat.

( )

Berikut zodiak yang suka melakukan memfitnah, seperti dilansir dari laman Times of India.

1. Aries
Aries bisa sangat setia tetapi ketika harus memutuskan untuk mengutamakan diri sendiri atau teman mereka, Aries lebih cenderung menusuk dari belakang untuk keuntungan mereka sendiri. Aries menjadi teman yang baik, tetapi sebagai zodiak pertama, Aries terbiasa menjadi nomor satu. Jadi ketika kesempatan muncul untuk Aries, mereka akan terus maju dalam hidup dan tidak akan memikirkan orang lain, bahkan jika Anda adalah teman terbaik mereka.

2. Gemini
Gemini kemungkinan besar akan menusuk punggung orang lain tanpa mengedipkan mata. Mereka hebat dalam menjadi seorang aktor, di mana mereka tampil di depan sampai mendapatkan apa yang mereka inginkan. Apakah Anda baik kepada seorang Gemini atau Anda adalah musuh mereka, tidak ada yang akan menghalangi Gemini untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

3. Leo
Leo memang teman yang luar biasa, tetapi mereka juga seorang oportunis yang lengkap. Beri Leo sedikit ruang untuk maju dan mereka akan sangat memanfaatkan kesempatan itu. Ketika ada kesempatan, Leo tidak akan memikirkan sahabat mereka, Leo hanya akan memikirkan diri sendiri. Leo tahu apa yang diperlukan untuk menjadi orang nomor satu dalam hidup dan mereka tidak takut untuk menginjak orang lain saat mencapai kesuksesan.

4. Scorpio
Scorpio memiliki sisi yang sangat menarik. Bahkan orang-orang yang mengira mengenal Scorpio, akan terkejut ketika mereka menunjukkan sifat aslinya. Scorpio bisa menjadi teman yang sangat setia, tetapi mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum mencaci, terutama jika mereka meyakinkan diri sendiri bahwa itu ide yang bagus. Scorpio juga sangat manipulatif dan tertutup.

( )

5. Sagitarius
Sagitarius senang berada di dekat orang-orang yang membuat mereka senang. Tetapi ketika mereka menemukan orang-orang yang lebih menarik atau mengasyikkan, Sagitarius akan meninggalkan persahabatan untuk orang-orang baru. Mereka akan menusuk dari belakang dengan tidak setia atau melanggar janji mereka. Sagitarius bisa jadi rapuh tetapi mereka benar-benar hanya ingin bersenang-senang dalam hidup.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)