Ini Kontestan yang Dapat 5 “Yes Juri Idol, Termasuk Mereka yang Berparas Cantik

loading...
Ini Kontestan yang Dapat 5 “Yes” Juri Idol, Termasuk Mereka yang Berparas Cantik
Kontestan Indonesian Idol dengan kategori kesempurnaan, yang meraih 5 "Yes" dari juri, serta mereka yang berparas cantik berhasil lolos ke babak selanjutnya. Foto/RCTI.
JAKARTA - Kontestan Indonesian Idol dengan kategori kesempurnaan, yakni dengan meraih 5 "Yes" dari juri, serta mereka yang berparas cantik berhasil lolos ke babak selanjutnya. Siapa saja?

Femila Sinukaban memulai aksinya dengan lagu baru dari Mahen berjudul Luka yang Ku Rindu. Dia membawakannya dengan baik dan penuh penjiwaan. Namun, Ari Lasso memberi sedikit kritikan membangun. (Baca juga: Ajang Pembuktian Kontestan yang Dikecewakan Anang, Semua Lolos! )

"Seperti ada kompresor untuk menahan suaramu jadi agak gak kedengaran tadi beberapa lirik yang kamu nyanyikan tadi," kata Ari Lasso memberikan masukan.

Kontestan lainnya, Putri Jasmin Jealous Labirinth, disusul Melisha Sidabutar yang membawakan Turn To You juga berhasil menyuguhkan lagu dengan apik.



Tak ketinggalan, aksi kontestan asal Bogor, Dewanda Pratama kembali tampil apik dengan lagu (You Make Me Feel) Like A Natural Women yang dipopulerkan Carole King. Awalnya, Maia memprediksi bahwa Dewanda tak bisa membawakan tembang itu dengan baik. Bahkan, pemilihan lagu itu dinilai bunuh diri. Namun, kontestan ini membuktikannya.

"Selamat berjuang lagi kamu berdua lolos ke babak selanjutnya dan kalian semua lolos," kata Rossa memutuskan semua kontestan dari kategori ini lolos semua.

Sedangkan dari kategori kontestan usia belia 17 tahun, nama Sharen Fernandez dan Khalishah Maheswari maju ke babak berikutnya berkat karakter unik satu sama lain.



"Kalian berdua punya dua genre yang sama meski dengan dua karakter berbeda Sharen lebih ke oldies dan Alisyah suara tren masa kini jadi dua duanya baik dan bisa lanjut ke babak selanjutnya selamat," tutur Rossa. (Baca juga: Makanan untuk Kulit Tetap Cerah selama Musim Hujan )

Babak Eliminasi bertajuk krusial 60 detik ini memberikan tantangan pada kontestan di atas panggung, layaknya show dengan sorotan lighting yang lebih megah serta diiringi live musik dari band pengiring yang tentunya memberikan pengalaman sendiri bagi kontestan dalam waktu 60 detik harus bisa tampil maksimal demi maju ke babak showcase yang berlangsung pada 14 Desember mendatang.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top