Nasehati Dimas Ramadhan yang Ngeluh Kerja, Raffi Ahmad Curhat Awal Kariernya

Rabu, 02 Desember 2020 - 07:33 WIB
loading...
Nasehati Dimas Ramadhan yang Ngeluh Kerja, Raffi Ahmad Curhat Awal Kariernya
Dimas Ramadhan mulai memiliki kesibukan yang padat di dunia hiburan. Namun, penjual bakso mirip Raffi Ahmad ini mulai mengeluh dengan pekerjaannya yang padat. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dimas Ramadhan mulai memiliki kesibukan yang padat di dunia hiburan, mengikuti jejak Raffi Ahmad . Namun, baru beberapa bulan, penjual bakso mirip suami Nagita Suami itu mengeluh dengan pekerjaannya yang padat.

"Pegel banget nih. Biasa kan, pulang malam berangkat pagi. Ternyata jadi artis kayak Aa enggak gampang ya," kata Dimas, seperti dikutip YouTube Rans Entertainment. (Baca juga: Billy Syahputra Terkejut, Penjual Bakso Mirip Raffi Ahmad Simpan Uang di Bawah Sofa )

Raffi Ahmad yang mendengar keluhan Dimas langsung memberikan nasihat. Suami Nagita Slavina itu mengingatkan soal rasa bersyukur kepada Dimas di tengah kelelahannya sebagai artis.

"Ya iyalah, semua kerjaan enggak ada yang gampang. Tapi bersyukur kan? Endorse udah banyak, syuting banyak, nanti mau ada kerjaan lagi bulan depan. Iya kan?" kata Raffi.

Dimas pun kembali menyukuri rezeki yang sudah dia dapatkan. Meski jarang bertemu keluarganya di Bandung, mereka tetap mendukungnya berkarier di Jakarta bersama Raffi.

Raffi kemudian menceritakan pengalamannya saat baru merintis karier sebagai artis. Pria berusia 33 tahun itu juga sama seperti Dimas, jauh dari keluarga dan berjuang sendiri di Jakarta.

"Aku aja dulu keluarga di Bandung, aku kerja sendiri di Jakarta. Naik bis dan naik angkot," ujar Raffi.

Seperti diketahui, Dimas Ramadhan menjadi viral sebagai kembaran Raffi Ahmad lewat video Tik Tok. (Baca juga: 4 Rekomendasi Liburan Akhir Tahun ala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina )

Setelah bertemu dengan Raffi pada awal November lalu, Dimas mulai muncul di acara televisi dan mulai aktif di media sosial.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)