Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Amanda Manopo Cerdik Mencuri Perhatian Arya Saloka

loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Amanda Manopo Cerdik Mencuri Perhatian Arya Saloka
Sinetron Ikatan Cinta malam ini masih membahas status reyna. Di sini Nino semakin ingin membongkar status Reyna dan Nindi. Bagaimana keseruannya? Foto/MNC Media.
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini masih membahas status reyna. Di sini Nino semakin ingin membongkar status Reyna dan Nindi. Nino heran, karena setiap dia menanyakan soal Reyna ke Aldebaran ( Arya Saloka ), Al selalu membuang muka dan menghindar. Nino pun curiga kepada Al dan berniat menyelidikinya dan mengungkapnya. Terbayang, jika Andin ( Amanda Manopo ) mengetahui sebenarnya bahwa Andin adalah Reyna, Andin tentu akan sangat kecewa.

Dalam satu kesempatan, Al dan Andin kembali tidur bersama. Tapi, kali ini tak ada Reyna sebagai pembatas. Jadi, Al kembali memasang CCTV dan membatasi dengan guling. Saat Andin melanggar batas guling, Al membangunkan Andin. Tapi Andin tak bergeming. Saat tangan Andin tak sengaja terpegang, Al memegang tangan Andin panas. Ternyata Andin sakit. (Baca juga: Main Sinetron Ikatan Cinta, Ayya Renita Ikut Geng Motor )

Al pun, merawat Andin dengan sabar. Ia pun heran, mengapa begitu khawatir dengan Andin. Ia pun bertanya pada dirinya sendiri, apakah ia sudah cinta. Karena semalaman mengompres Andin, Al sampai tertidur di lantai. Ia pun bangun mengecek tubuh Andin masih panas.

Al kemudian meminta Kiki untuk membawakan Andin sarapan. Tapi, Mama Al yang tahu Andin sakit meminta Al yang menyuapi Andin karena dengan perhatian dari Suami, Andin pasti akan cepat sembuh. Al pun, membawa makanan ke kamar. Saat meminta Andin bangun untuk makan, Andin mengatakan kepalanya masih sangat pusing.



Al mengatakan, Andin harus makan. Karena kalau tak makan ia tak akan bisa sembuh. Al pun, menyuapi Andin. Namun, lagi-lagi Andin mengeluh pusing. Al meminta Andin menyandarkan kepalanya pada bahunya. Andin pun bersandar di bahu Al sambil disuapi. Dalam hati Andin sangat bersyukur dan senang dengan semua perhatian yang diberikan Al. Walaupun, Al belum mencintai dirinya tapi sangat perhatian.

Andin ternyata, pintar memanfaatkan situasi. Ia, bermanja-manjaan dengan Al. Bahkan, dengan genit Andin terus menggoda Al. Andin, bersedia terus-terusan sakit asal dirawat oleh Al. (Baca juga: Top 3 Program TV Diborong TV MNCN, Ikatan Cinta, Putri untuk Pangeran & Indonesian Idol Pikat Hati Pemirsa )

Sementara Elsa, bersikukuh akan bekerja lagi menjadi brand Ambasador Putri Ayu. Padahal, Nino tak menyetujui. Tapi, Elsa nekat. Bahkan, saat Pa Surya bertanya, Elsa pun berbohong. Elsa pergi menemui Bos Putri Ayu yang membuat janji dengan dirinya di sebuah hotel. Ternyata, Elsa dijebak. Ia akan diperkosa oleh Feri bosnya.



Nino yang mendapati Elsa tak ada di rumah orang tuanya, memiliki firasat buruk. Ia pun, pergi menyusul Elsa ke hotel. Elsa nyaris dilecehkan. Ia dikurung di kamar hotel. Untungnya, dengan sigap Elsa melawan dan masuk ke toilet hotel. Ia menelepon Nino meminta tolong. Nino dan security hotel pun segera menyelamatkan Elsa. Akhirnya Elsa selamat.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top