Top 3 Program TV Diborong TV MNCN, Ikatan Cinta, Putri untuk Pangeran & Indonesian Idol Pikat Hati Pemirsa

Selasa, 01 Desember 2020 - 18:02 WIB
loading...
Top 3 Program TV Diborong TV MNCN, Ikatan Cinta, Putri untuk Pangeran & Indonesian Idol Pikat Hati Pemirsa
Pencapaian 4 TV di bawah bendera MNC Media semakin berkibar. Pada Senin (30/11/2020) kemarin di Top 3 Program Televisi masuk 3 program dari RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pencapaian 4 TV di bawah bendera MNC Media semakin berkibar. Pada Senin (30/11/2020) kemarin di Top 3 Program Televisi masuk 3 program dari RCTI .

Sinetron Ikatan Cinta berada di posisi pertama dengan pencapaian rating 10,3 dan audience share 37%. Di posisi kedua diduduki sinetron Putri untuk Pangeran yang mendapatkan rating 4,2 dan audience share 18,7%. Sementara di posisi ketiga program talent search Indonesian Idol Special Season meraih rating 3,6 dan audience share 22%.

Sinetron Ikatan Cinta terus bertahan di atas rating 10. Bahkan pada episode Minggu, 29 November mencapai Rating 11,0 dan audience share 37,3% yang merupakan pencapaian tertinggi sejak 5 tahun terakhir untuk program bergenre drama series di Indonesia. (Baca juga:Mengenal Arya Saloka, Suami Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta)

Sejak tayang pertama 19 Oktober 2020, sinetron Ikatan Cinta ratingnya naik terus dan sudah 6 minggu terakhir berada di top rating nomor 1 di antara semua program televisi di Indonesia.

Ikatan Cinta merupakan sinetron produksi MNC Pictures -unit perusahaan produksi konten di bawah naungan PT MNC Studios International (MSIN)- demikian juga sinetron Putri untuk Pangeran. Rating Putri untuk Pangeran dalam sepekan kemarin stabil di rata-rata rating 4,5 dan audience share 19,4%. Ini membuktikan sinetron ini menjadi salah satu favorit pemirsa di rumah.

Indonesian Idol Special Season Senin kemarin memasuki episode ke-5 dan memasuki babak audisi terakhir. Pada penampilan semalam, Indonesian Idol berhasil meraih rating tertinggi di jam tayangnya dan juga menjadi viral di media sosial.

Indonesian Idol Special Season akan semakin menarik, mengingat mulai malam nanti Selasa (1/12/2020) akan memasuki babak eliminasi yang lebih seru dan banyak kejutan. (Baca juga: Yuk, Intip Gaya Fashionable Maia Estianty saat Jadi Juri Indonesian Idol)
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)