Makin Eksis Solo Karier, Pasha Kembali Rilis Single ‘Cinta Sendiri’

loading...
Makin Eksis Solo Karier, Pasha Kembali Rilis Single ‘Cinta Sendiri’
Pasha kembali merilis single baru "Cinta Sendiri". Foto/dok Pasha
JAKARTA - Pasha kini mantap merintis solo karirnya , ia kembali menunjukan eksistensi dalam berkarya lewat peluncuran single karya terbarunya berjudul "Cinta Sendiri". Lewat single yang dihadirkan dengan kemasan musik akustik bernuansa 90an ini ingin menegaskan perjalanan solo karirnya sebagai musisi.

Setelah sukses meluncurkan single ‘Sumpah Demi Apa’ dari album solo perdananya, ‘Di Atas Langit’, beberapa waktu lalu, Pasha kembali dengan single keduanya. Lagu tersebut berjudul ‘Cinta Sendiri’.

Baca juga : Ajang Pembuktian Kontestan yang Dikecewakan Anang, Semua Lolos!

Cinta Sendiri’ berkisah tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan. Lagu yang satu ini hadir dalam format akustik dan ringan, dengan lirik yang merupakan pesan dari masa lalu. Secara keseluruhan, lagu ini akrab dengan nuansa ‘90-an. “Lagu ini menjadi salah satu warna baru di album solo Pasha ‘Di Atas Langit’. Nuansanya ‘90-an, sesuai dengan fenomena di tahun 2020 dan tahun-tahun sebelumnya di mana banyak hal dari era ‘90-an kembali lagi di tahun-tahun ini,” ucap Pasha.



Video musiknya turut dihadirkan. Berlokasi di Padang Napu dan Danau Tambing, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, video klip ‘Cinta Sendiri’ dibesut oleh sutradara Raymond Tezar Kodongan dengan Monica Jauwry sebagai modelnya.

“Konsep video klip menceritakan bahwa, terkadang kita cinta pada seseorang tapi orang itu tidak mencintai kita, tapi orang lain. Video klipnya lebih memperlihatkan betapa saya memperhatikan perempuan yang saya suka. Kami shooting di Poso karena saya ingin memperlihatkan alamnya yang indah, hijau, suasananya yang sejuk. Prosesnya lancar, banyak dibantu teman-teman di sana,” kata Pasha dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Selasa (1/12).

“Harapannya, lagu ini menjadi pilihan baru bagi penikmat musik Indonesia, pecinta musik Pasha, dan mereka yang merindukan Band Ungu. Minimal, bisa menjadi referensi buat didengarkan. Syukran,” tutupnya.



Baca juga : Peserta Indonesian Idol Ini Menunggu 8 Tahun untuk Dapat Golden Ticket dari Anang

Ada 8 lagu dalam album “Di Atas Langit”. Tiga lagu ditulis oleh Pasha, dan sisanya ditulis oleh Veki Vischer, musisi dari kota Palu yang juga sudah pernah berkiprah secara nasional sebagai session player untuk beberapa artis. Lagu-lagu tersebut adalah “Cinta Sendiri”, “Dari yang Terdalam”, “Di Atas Langit”, “Luka Lama”, “Perasaanku”, “Rindu Ini”, “Sumpah Demi Apa”, dan “Cerita Engkau dan Aku”.

Untuk melengkapi lagu ini, video musiknya sudah bisa disimak di akun YouTube Trinity Optima Production. Lagunya pun sudah tersedia di digital streaming platform seperti Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, LangitMusik, YouTube Music, dan Resso sejak 18 September 2020.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top