Shaheer Sheikh Menikah, Ayu Ting Ting : Mudah-Mudahan Bahagia

loading...
Shaheer Sheikh Menikah, Ayu Ting Ting : Mudah-Mudahan Bahagia
Ayu Ting Ting. Foto/Inst Ayu Ting Ting
JAKARTA - Kabar mengenai pernikahan Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat. Mantan pacar Shaheer, Ayu Ting Ting pun ikut memberikan tanggapan sekaligus ucapan selamat sekaligus mendoakan terkait kabar bahagia mantan kekasihnya tersebut.

Pedangdut 28 tahun itu mengaku ikut berbahagia karena akhirnya Shaheer Sheikh menemukan jodohnya. Tidak hanya itu, Ayu Ting Ting juga mengungkap fakta apabila Shaheer sudah lama berpacaran dengan Ruchikaa Kapoor. Lantas seperti apa pengakuan Ayu Ting Ting terkait pernikahan sang mantan tersebut?

Baca juga : Peserta Indonesian Idol Ini Menunggu 8 Tahun untuk Dapat Golden Ticket dari Anang

Aktor asal India Shaheer Sheikh resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Ruchikaa Kapoor pada 27 November 2020. Karena pandemi COVID-19, Shaheer dan Ruchikaa memutuskan hanya meresmikan pernikahan mereka di pengadilan. Baru pada Juni 2021 mendatang ketika pandemi mulai mereda, keduanya baru akan menggelar resepsi pernikahan.



Terlepas dari itu, hari bahagia Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor dibanjiri perdebatan. Hal ini lantaran perbedaan agama yang mereka anut. Bintang Mahabharata itu beragama Islam sementara sang istri, Ruchikaa menganut agama Hindu. Meski begitu, Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor tetap berbahagia dan mantap untuk hidup bersama.

Kebahagiaan itu rupanya juga dirasakan mantan pacar Shaheer Sheikh yakni Ayu Ting Ting. Pelantun TATITUT ini begitu bersyukur karena kini Shaheer telah menemukan tambatan hatinya. "Oh Shaheer? Ya sudah ada jodohnya dong dia. Ya Alhamdulillah berarti jodohnya sudah nyampe," kata Ayu Ting Ting yang dikutip dalam youtube KH Entertainment berjudul SHAHEER SHEIKH MENIKAH, INI RESPON DARI AYU TING TING, Rabu (2/12)

Tidak hanya itu, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini juga mengaku ikut berbahagia bahkan memanjatkan doa untuk rumah tangga Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor. Ayu juga mengungkapkan kalau hubungannya dengan Shaheer masih terjalin dengan baik meskipun sudah putus sejak 2015 lalu. "Ya Alhamdulillah, kita doain saja mudah-mudahan bahagia. Saya sih ikut berbahagia karena saya dan Shaheer berhubungan baik satu sama lain," sambung Ayu.



Lebih lanjut, pedangdut kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini pun akhirnya mau membuka suara terkait hubungan Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor dengan menyebut mereka sudah lama pacaran tapi tak tercium media dan terkesan seperti disembunyikan dari publik. Sehingga membuat banyak orang mengira kalau Shaheer masih sendiri."Karena selama ini mungkin orang tahunya kan dia sendiri, padahal dari lama dia sudah lama menjalin hubungan atau punya pacar gitu," tandas pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini.

Baca juga : Nur Bayan: Hitsmaker Pop Jawa Mencari The Next Didi Kempot

Diketahui, pasangan aktor dan produser kreatif ini baru mengumumkan hubungan mereka pada akhir Oktober lalu. Tapi sempat beredar kabar yang mengatakan kalau kisah cinta Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor sebenarnya sudah terjalin sejak 2018 lalu. Kala itu, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di London, Inggris.

Tapi kabar ini tidak pernah terkonfirmasi sampai akhirnya pada Oktober 2020, Shaheer mengunggah foto Ruchikaa Kapoor dan menyebutnya dengan panggilan gadis ku. Senada dengan Shaheer Sheikh yang sudah menemukan pasangan, Ayu Ting Ting kini tengah berpacaran dengan Aditya Jayusman dan juga disebut-sebut bakal segera menikah dalam waktu dekat ini.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top