5 Celana Kerja Hitam Terbaik untuk Wanita Bekerja dan Bergaya

loading...
5 Celana Kerja Hitam Terbaik untuk Wanita Bekerja dan Bergaya
Celana hitam adalah kombinasi sempurna antara gaya dan formal. / Foto: Ilustrasi/Pantso
JAKARTA - Sepasang celana kerja hitam yang pas adalah mutlak yang harus dimiliki untuk penggunaan profesional dan pribadi. Celana hitam adalah kombinasi sempurna antara gaya dan formal, dan yang terbaik adalah Anda dapat menemukan berbagai gaya dan ukuran untuk memilih salah satu yang sesuai dengan tipe tubuh Anda.

(Baca juga: Terserang Vertigo? Coba Atasi dengan Lima Pengobatan Rumahan Ini )

Ini adalah pakaian paling populer untuk bekerja, namun juga serbaguna untuk kencan makan malam atau kumpul-kumpul dengan teman. Saat Anda memasangkan blus yang tepat dengan celana kerja hitam dan memilih sepasang sepatu high heels atau hak tinggi, hasilnya akan sempurna namun nyaman.

Berikut lima celana kerja terbaik untuk wanita yang sangat cocok dengan gaya dan preferensi Anda dilansir dari Style Craze, Selasa (1/12).



1. Celana scrub

Definisi celana kerja berubah berdasarkan profesi seseorang, dan petugas kesehatan serta dokter residen membutuhkan celana scrub terbaik untuk rutinitas kerja intensif mereka. Celana ini memberikan kenyamanan dan kelenturan maksimum selama berjam-jam, serta memiliki banyak kantong yakni dua kantong kargo, kantong tempel depan, dan kantong belakang sehingga instrumen bedah Anda mudah dijangkau. Selain itu, celana scrub juga dilengkapi dengan tali serut fungsional, tidak mudah kusut dan terbuat dari bahan yang sangat lembut.

2. Celana bootcut



Celana bootcut adalah penyelamat bagi orang-orang dengan tubuh pendek dan kaki yang panjang dibandingkan dengan gaya lain yang dapat membuat kaki terlihat lebih panjang. Sepasang celana bootcut hitam dapat membantu Anda memperpendek tampilan kaki, terlebih karena ini adalah celana mid-rise. Terbuat dari 97% katun dan 3% spandeks, celana bisa melar sampai batas tertentu. Namun, jika Anda memilih ukuran yang tepat, kemungkinan besar akan pas dengan sehingga Anda tidak harus mengandalkan kelenturannya. Untuk melengkapi tampilan, kenakan kemeja setengah lengan dan wedges yang pas, dan Anda pasti akan membuat pernyataan di tempat kerja Anda.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top