Wah! Ternyata Gracia Marcilia Sempat Kesulitan Adegan Laga di Kembalinya Raden Kian Santang

Rabu, 02 Desember 2020 - 18:14 WIB
loading...
Wah! Ternyata Gracia Marcilia Sempat Kesulitan Adegan Laga di Kembalinya Raden Kian Santang
Gracia Marcilia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gracia Marcilia merupakan model sekaligus aktris yang bermain dalam sinetron " Kembalinya Raden Kian Santang " yang tayang di MNCTV. Dalam sinetron tersebut Gracia berperan sebagai Putri Gandasuli.

Di tengah kesibukan, Gracia menyempatkan diri untuk mengikuti salah satu program dari RCTI+ yang berjudul Live Chat Plus. Gracia menceritakan tentang perannya dalam "Kembalinya Raden Kian Santang".

( )

“Di sini aku jadi Putri Gandasuli yang disayembarakan kepada para pendekar yang jika memenangkan akan menjadi suaminya Putri Gandasuli," ujar Gracia.

Gracia mengungkapkan, sempat mengalami kesulitan dalam "Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang", terutama saat melakukan adegan fighting. Gracia mengaku selama ini lebih banyak berperan sebagai tokoh antagonis, dan saat menjadi tokoh protagonis dalam "Kembalinya Raden Kian Santang" dia harus beradaptasi.

Ketika ditanya, ketika break syuting lebih baik tidur, ngopi, atau nongkrong sesama pemain, Gracia menjawab, “Aku lebih suka nongkrong sama pemain karena aku merasa asyik banget. Terus sudah gitu pemain-pemain di sini semuanya kekeluargaan banget."

Program Live Chat Plus dapat diakses melalui web atau aplikasi RCTI+ secara gratis.

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ menjelaskan, “Kami membuat Live Chat Plus sebagai program untuk artis menjadi lebih dekat dengan fans. Di Live Chat Plus, penonton dapat berinteraksi dengan artis dari berbagai macam sinetron seperti pemain sinetron "Putri untuk Pangeran", pemain "Kembalinya Raden Kian Santang", bahkan sampai kontestan "Masterchef Indonesia". Semua bisa disaksikan secara gratis dan no ribet tanpa perlu registrasi terlebih dahulu.”

( )

Nonton Live Chat Plus bareng Gracia hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)