Lima Film yang Mesti Ditonton saat Tak Bisa Tinggalkan Rumah

Rabu, 02 Desember 2020 - 19:17 WIB
loading...
A A A
Mereka adalah seorang pendeta berhati gelap (Robert Pattinson), dua sejoli berwatak buruk (Jason Clarke dan Riley Keough), dan seorang kepala polisi yang licik (Sebastian Stan). Tak hanya berurusan dengan mereka, Arvin juga harus berusaha melawan kekuatan jahat yang mengancam dirinya dan keluarganya.

4. Project Power

Project Power menceritakan mengenai sebuah pil misterius yang dapat memberikan kekuatan super unik bagi para penggunanya selama lima menit. Masalahnya, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi sebelum pil ini ditelan, aakah manusia bisa tetap hidup atau tidak.

Selain Joseph Gordon-Levitt dan Jamie Foxx, masih banyak wajah-wajah familiar lainnya yang menambah keseruan di Project Power. Termasuk Rodrigo Santoro (300, Westworld), penyanyi rapper atau aktor Machine Gun Kelly, dan aktor asal Indonesia Yoshi Sudarso.

5. The Call

Aktris ternama Park Shin-hye beradu akting dengan Jun Jong-seo dalam film bergenre thriller misteri yang akan membuat Anda penasaran hingga akhir. Ketika seorang wanita berusia 28 tahun bernama Seo-yeon (Park Shin-hye) kehilangan telepon genggamnya di perjalanan untuk menjenguk ibunya yang sedang sakit, ia menemukan sebuah telepon lama di rumah masa kecilnya.

(Baca juga: Baru Dirilis, Debut Mini Album Kai EXO Puncaki Tangga Lagu iTunes )

Tiba-tiba Seo-yeon mendapat panggilan dari seorang wanita bernama Young-sook (Jun Jong-seo) yang sedang mencari temannya. Seo-yeon menutup telepon karena mengira wanita tersebut menghubungi nomor yang salah, namun segera menyadari bahwa panggilan itu datang dari rumah yang sama tetapi bertempat di 20 tahun yang lalu.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)