Rihanna dan A $ AP Rocky Terpergok Jalan Bareng, Rumor Balikan Mencuat

loading...
Rihanna dan A $ AP Rocky Terpergok Jalan Bareng, Rumor Balikan Mencuat
Rihanna dan A AP Rocky. Foto/Getty Images
JAKARTA - Rihanna dan A $ AP Rocky dirumorkan kembali berpacaran. Pelantun "Umbrella" dan rapper kelahiran Harlem yang berpacaran sejak 2013 itu dilaporkan terlihat bersama di New York baru-baru ini.

Laman Page Six melaporkan, Rihanna dan Rocky terlihat berkumpul dengan sekelompok teman di Beatrice Inn di West Village pada akhir pekan lalu. Menurut situs tersebut, kedua artis, yang sama-sama berusia 32 tahun, sedang makan malam dengan teman-teman mereka dan duduk di balik tirai dua hari setelah Thanksgiving.

(Baca Juga: Netizen Kecele Foto Romantis Ariel Tatum dan Gading Marten )

Menurut laman Aceshowbiz, Rabu (2/12), di hari yang sama berita tentang Rihanna dan Rocky di New York muncul. People juga melaporkan bahwa mereka berpacaran lagi.



Rihana dan Rocky pertama kali dikabarkan berpacaran pada 2013, setelah rapper tersebut menjadi pembuka untuk konser "Diamonds World Tour". Dia mengaku mereka hanya berteman saat itu. Pasangan ini memicu rumor kencan lagi setelah Rocky berpisah dari Chanel Iman pada 2015.

(Baca Juga: Cerai dengan Suami, Kelly Clarkson Dapatkan Hak Asuh Anak-anaknya )

Rihanna kemudian menjalin hubungan lama dengan miliarder Saudi, Hassan Jameel sejak 2017, tetapi setelah perpisahan mereka pada Januari 2020, dia kembali dekat dengan Rocky. Kedekatan ini menyebabkan spekulasi keduanya menjalin hubungan. Mereka memicu spekulasi dengan wawancara bersama untuk GQ pada bulan Agustus lalu.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top