Cerai dengan Suami, Kelly Clarkson Dapatkan Hak Asuh Anak-anaknya

loading...
Cerai dengan Suami, Kelly Clarkson Dapatkan Hak Asuh Anak-anaknya
Hakim memutuskan bahwa Kelly Clarkson yang saat ini dalam proses perceraian dengan Brandon Blackstock, mendapatkan hak asuh utama atas anak-anak mereka. / Foto: ist
LOS ANGELES - Penyanyi wanita Kelly Clarkson mendapatkan hak asuh anak-anaknya. Hakim Los Angeles County telah memutuskan bahwa pelantun Stronger yang saat ini sedang dalam proses perceraian dengan suaminya Brandon Blackstock, mendapatkan hak asuh utama atas anak-anak mereka.

(Baca juga: Manfaat Konsumsi Air Rebusan Jahe di Pagi Hari )

Menikah sejak 2013, Kelly dan Brandon dikaruniasi dua orang anak yakni River Rose (6) dan Remington Alexander (4).

"Pengadilan memutuskan bahwa dalam keadaan yang ada dalam kasus ini, kepentingan untuk memberikan stabilitas dan kontinuitas bagi anak-anak di bawah umur membebani dalam mendukung pemohon memiliki hak asuh utama," bunyi dokumen pengadilan, mengacu pada Kelly Clarkson.



"Tingkat konflik antara orang tua telah meningkat. Para pihak mengalami kesulitan mengasuh anak karena masalah kepercayaan di antara mereka," tambah dokumen tersebut seperti dikutip People, Rabu (2/12).

Kelly akan mengizinkan Blackstock yang berencana tinggal di Montana dan bekerja sebagai manajer musik untuk mengunjungi anak-anak mereka. Sementara penyanyi 38 tahun itu tinggal di Los Angeles di kediaman Clarkson Woodvale. Clarkson tinggal di Los Angeles untuk bekerja.

Dokumen pengadilan akhir Oktober juga menyatakan bahwa River dan Remy akan menghabiskan liburan Thanksgiving bersama ayah mereka dan akan menghabiskan 19 Desember hingga Natal pukul 14.00 bersama juga. Sementara itu, Kelly akan menghabiskan waktu bersama anak-anak sore itu hingga liburan akhir tahun.



Kelly dan Brandon akan berbagi hak asuh fisik dan hukum bersama, tetapi Clarkson akan memiliki hak asuh fisik utama di Los Angeles. Keduanya juga telah sepakat bahwa Brandon akan berjumpa dengan River dan Remy setiap hari pada waktu yang disepakati bersama.

Dokumen pengadilan juga menyebutkan bahwa mereka berdua juga setuju bahwa masing-masing dari mereka tidak boleh berbicara dengan cara yang merendahkan tentang orang tua lain kepada anak di bawah umur. "Orang tua kustodian tidak boleh mengizinkan anak di bawah umur berada di hadapan pihak ketiga mana pun yang berbicara tentang orang tua lainnya di dengan cara yang merendahkan."

(Baca juga: Dua Anggota Boyband UPT10TION Positif Terinfeksi Covid-19 )

Kelly sendiri mengajukan gugatan cerai pada Juni 2020. Mereka sebelumnya bertunangan pada Desember 2012 dan menikah Oktober 2013. Pada Oktober lalu, Clarkson memberi tahu Entertainment Tonight bahwa kesejahteraan anak-anaknya adalah prioritas.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top