Atta Halilintar Tegaskan Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Ditunda, Bukan Batal

loading...
Atta Halilintar Tegaskan Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Ditunda, Bukan Batal
Pasangan kekasih Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/IG @attahalilintar
JAKARTA - Atta Halilintar berencana mengajak Aurel Hermansyah , sang kekasih, untuk bertemu keluarganya di Malaysia pada Januari mendatang. Pernyataan Atta ini sekaligus menjawab rumor yang menyebutkan hubungannya dengan Aurel renggang, bahkan ada yang menyebut mereka batal menikah.

Planning-nya (menikah) tahun depan semoga disegerakan, pokoknya tahun depan kalau misalkan pandeminya tahun depan belum berakhir, mungkin kita akan melaksanakan pernikahan yang sepi, sederhana saja dulu. Meski kita maunya undang teman-teman segala macam, tapi kalau sudah nggak bisa banget, kita buat pernikahan yang kecil, sederhana saja dan nggak bisa di GBK juga kayaknya,” ungkap Atta, yang dijumpai selepas berlatih sepakbola dengan Selebriti FC di lapangan ABC Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

(Baca Juga: Rihanna dan A $ AP Rocky Terpergok Jalan Bareng, Rumor Balikan Mencuat )

Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu mengaku kecewa dengan berbagai pemberitaan yang mengabarkan dirinya batal menikah. Padahal yang terjadi adalah, rencana itu terkendala karena situasi saat ini dan hal lainnya.



“Kalau bulan depan belum tahu, masih di-plan dan saya nggak suka beritanya batal nikah atau apa, nggak suka. Karena hubungan kami nggak rusak atau apa, makanya saya benci habis diwawancara tahu-tahu besoknya diberitakan batal nikah. Padahal kan bilangnya mundur ke tahun depan, diundur ya, bukan dibatalkan. Jadinya berdampak ke hubungan keluarga. Jadi jelek kalau bilang batal,” kata Atta.

Terkait rencana mengenalkan Aurel sekaligus memohon restu dari keluarga besarnya, YouTuber kelahiran 20 November 1994 itu mengaku belum bisa karena situasinya tidak memungkinkan untuk terbang ke Malaysia.

Seperti diketahui keluarga Gen Halilintar masih tertahan di Negeri Jiran lantaran pandemi corona. "Januari saya rencana ke Malaysia kalau selesai pandemi, soalnya kan saya juga ada tawaran pekerjaan di sana," ujar Atta.



Dia kemudian menambahkan, "Bakal ajak dia (Aurel) juga ke sana."

(Baca Juga: Netizen Kecele Foto Romantis Ariel Tatum dan Gading Marten )

Kendati demikian, Atta belum membahas lagi terkait tanggal pernikahannya dengan Aurel. Sebelumnya, Atta sempat berharap dapat menikah pada akhir tahun ini di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), namun lantaran pandemi rencana tersebut ditunda.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top