Tidak Selalu Indah, 4 Artis Korea Ini Miliki Kisah Cinta Memilukan

Rabu, 02 Desember 2020 - 21:31 WIB
loading...
Tidak Selalu Indah, 4 Artis Korea Ini Miliki Kisah Cinta Memilukan
Di balik kesuksesan sebagai idola dan kehidupan yang serba wah, siapa sangka sejumlah artis Korea Selatan memiliki kisah cinta yang memilukan. / Foto: KBS
A A A
JAKARTA - Di balik kesuksesan sebagai idola dan kehidupan yang serba wah, siapa sangka sejumlah artis Korea Selatan memiliki kisah cinta yang memilukan. Belakangan ini, semakin banyak dari mereka yang mengungkapkan cerita tentang kehidupan cinta masa lalu mereka, dan beberapa di antaranya cukup memilukan, bahkan bisa membuat yang mendengarnya ikut meneteskan air mata.

(Baca juga: Baru Dirilis, Debut Mini Album Kai EXO Puncaki Tangga Lagu iTunes )

Lantas siapa saja mereka? Berikut 4 artis Korea yang memiliki kisah cinta memilukan dilansir dari Koreaboo, Rabu (2/12).

1. Kim Seon-ho

Tidak Selalu Indah, 4 Artis Korea Ini Miliki Kisah Cinta Memilukan


Ketika Kim Seon-ho berada di militer, dia memiliki pacar yang telah dikencani selama 3 tahun. Namun, suatu hari dia tiba-tiba mengiriminya pesan yang berbunyi, "Oppa, maafkan aku". Kim Seon-ho kemudian mencoba menghubungi pacarnya, tetapi tidak menjawab. Kim Seon-ho akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah kekasihnya itu untuk berbicara dengannya.

Ketika Kim Seon-ho bertemu dengannya, dia mengatakan kepada aktor itu bahwa dia sedang dalam perjalanan untuk bertemu pacar barunya. Kim Seon-ho terus bertanya apakah mereka bisa bicara, tapi dia terus mengabaikannya. Bahkan sampai pada titik di mana Kim Seon-ho berlutut di depannya.

"Aku seharusnya tidak melakukannya tetapi aku berlutut di depannya saat itu juga. Saya sangat putus asa karena saya adalah seorang tentara," kata Kim Seon-ho.

Namun, Kim Seon-ho, terus diabaikan dan usahanya untuk memenangkan hati sang pacar tidak berhasil. "Saya berlutut selama sekitar tiga jam dan akhirnya tidak dapat melakukan percakapan yang mendalam dengannya. Percakapan kami hanya terdiri dari 'Jangan pergi' dan 'Tidak, saya harus pergi'," ujar Kim Seon-ho.

2. Song Ji-hyo
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)