Sibuk Berbisnis, Jefri Nichol Kesampingkan Urusan Asmara

Rabu, 02 Desember 2020 - 22:45 WIB
loading...
Sibuk Berbisnis, Jefri Nichol Kesampingkan Urusan Asmara
Jefri Nichol (tengah) bersama rekan bisnisnya. Foto/SINDOnews/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Jefri Nichol memutuskan melebarkan sayap bisnis dengan menjual rokok elektrik atau vape. Jefri tertarik menggeluti bisnis vape karena kecintaannya terhadap barang tersebut.

Sejak pandemi COVID-19, banyak pekerjaan Jefri harus tertunda. Ia pun mesti memutar otak untuk tetap hidup dan bisnis yang dilakukannya ini merupakan salah satu jalan agar terus survive di tengah sepinya jadwal syuting.

( )

Bekerja sama dengan Paper Works, Jefri mengaku sudah join investasi ke bisnis vape ini. Jefri mengatakan, tertarik berbisnis vape karena suka melihat pergaulan para penyuka vape.

"Karena aku suka komunitasnya, teman-teman aku banyak yang ngevape, komunitasnya juga semuanya asyik-asyiklah orangnya. Dan kalau misalnya ada yang nggak ngerti tentang ini tentang itu, semuanya bisa ngajarin dan nggak sekadar ngevape," kata Jefri saat peluncuran Paper Works di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lini bisnis tersebut dibangun oleh aktor kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 itu dalam waktu singkat. Hanya butuh dua bulan untuknya memutuskan bergabung dengan perusahaan Two Nations Together dan Clouds Dripper. "Sekitar dua bulananlah. Karena Paper Works sendiri baru berjalan selama empat bulan, di bulan ketiga baru aku join," ujar Jefri.

Meskipun mulai sibuk menjalani bisnis, Jefri mengaku tidak kepikiran akan meninggalkan dunia akting. Pasalnya, film sudah menjadi bagian dari hidup aktor yang mulai terjun ke dunia akting lewat miniseri "Kami Rindu Ayah" pada 2013 ini. Dunia seni peran juga yang sudah membesarkan namanya.

"Film pasti masih jalan, masih banyak bangetlah film yang harus aku selesaikan. Karena film sendiri buat aku adalah hidup aku, film nyelamatin aku dan nggak akan berhenti," papar Jefri.

Kesibukan menjalani bisnis, membuat Jefri harus mengesampingkan urusan asmara dan belum memikirkannya. Ia ingin memanfaatkan masa muda dengan melakukan banyak hal. "Kalau buat asmara kayaknya bisa kapan-kapanlah, maksudnya aku masih 21 (tahun) juga kan jadi belum fokus ke sana," kata Jefri.

( )

Ketika ditanya tentang hubungannya dengan aktris Shenina Cinnamon, Jefri menjawab dengan candaan. "No comment, no comment," katanya, sambil tertawa.

"Pasangan nanti-nanti saja, yang penting aku ingin berkarier dululah," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)