Heechul Super Junior Diperingatkan Peramal Tak Menikah hingga 7 Tahun Mendatang

loading...
Heechul Super Junior Diperingatkan Peramal Tak Menikah hingga 7 Tahun Mendatang
Heechul Super Junior. Foto/Soompi
SEOUL - Heechul Super Junior diperingatkan oleh seorang peramal untuk tidak menikah hingga 7 tahun ke depan. Hal itu terungkap dari video YouTube terbaru Knowing Bros JTBC, yang mana Min Kyung Hoon dan Heechul mengunjungi peramal profesional untuk mendapatkan nama rapper mereka.

Sang peramal profesional, Park Dae Hee, menjelaskan bahwa dasar penamaan seseorang adalah keberuntungan mereka. "Sebuah nama mengisi sebagian dari dirimu yang kosong. Fondasi sebuah nama adalah keberuntungan," kata Dae Hee.

(Baca Juga: Tidak Selalu Indah, 4 Artis Korea Ini Miliki Kisah Cinta Memilukan )

Menurut Dae Hee, Heechul memiliki harga diri, dan jika ada rintangan, dia akan melewatinya. Tapi, dia memperingatkan Heechul untuk menikah nanti.



Si peramal menjelaskan bahwa Heechul harus "bermain" sedikit lebih lama dan menikah pada usia 45 tahun. Karena Heechul sekarang sudah berumur 38 tahun, itu artinya dia harus menunggu 7 tahun sampai bisa menikah.

Melansir laman Koreaboo, video tersebut langsung mendapat perhatian karena pada Januari lalu terungkap bahwa Heechul berpacaran dengan Momo TWICE.

Sebelumnya, pada episode terakhir "My Little Old Boy" SBS, Heechul mengungkapkan alasan dia tidak tertarik untuk menikah. Pada saat itu, Tak Jae Hoon dan Lee Sang Min mengambil keputusan sendiri untuk bertanya kepada Heechul perihal acara mana yang akan dia pilih dan sang idol tak segan-segan mengutamakan kepentingan ibunya.



"Saya akan memilih "My Little Old Boy" karena ibu saya sangat senang dengan pertunjukan ini," ujar Heechul.

(Baca Juga: Kim Seon Ho Aktor Paling Populer, Kalahkan Nam Joo Hyuk dan Lee Dong Wok )

Heechul kemudian menjelaskan bahwa ketidaktertarikannya untuk menikah bukan tanpa alasan. Ia menegaskan, hal itu lantaran sang ibu sangat menyukai filmnya.

"Jika menikah, saya tidak bisa lagi menjadi "My Little Old Boy". Tapi ibuku suka acara ini. Jadi saya tidak tertarik untuk menikah lagi," jelas Heechul.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top