Noah Hadirkan Kemasan Konser Virtual 360 Derajat

loading...
Noah Hadirkan Kemasan Konser Virtual 360 Derajat
Grup band Noah. Foto/Istimewa
JAKARTA - Grup band Noah akan menggelar konser akustik album "Keterkaitan Keterikatan" dalam kemasan virtual 360 derajat pada 5 Desember mendatang.

Sang vokalis Ariel menjelaskan, seluruh materi lagu dalam album "Keterikatan Keterkaitan" akan dirombak aransemennya dengan kemasan akustik dan menghadirkan warna baru untuk konser kali ini.

(Baca Juga: BTS Lelang Kostum MV "Dynamite" untuk Amal Grammy Awards )

"Album "Keterkaitan Keterikatan" diaransemen ulang semuanya jadi akustik dan teknik pengambilan kamera 360 derajat sehingga dari berbagai sisi semua personel tersorot. Biasanya hanya vokalis (yang tersorot), tapi ini semua kena," ujar Ariel dalam konferensi pers virtual Konser 360' pada Rabu (2/12).



Dalam konser ini band yang digawangi Ariel, Lukman (gitar), dan David (keyboard) itu berencana membawakan sekitar sembilan lagu di mana 8 lagu dari album baru, dan satu lagu dari album sebelumnya dalam versi akustik.

David mengatakan, konsep pada konser kali ini berbeda dibandingkan konser virtual yang biasa diadakan. Sebab, penonton bisa melihat seluruh personel Noah di waktu bersamaan.

"Konser ini bukan aransemen elektrik dibuat akustikan, tapi kita bikin aransemen akustik sendiri. Coba dengerin, pasti akan seru banget karena nanti bisa melihat penampilan seluruh personel gimana main piano, misalnya bisa dilihat kordnya juga," beber David.



(Baca Juga: Makin Eksis Solo Karier, Pasha Kembali Rilis Single ‘Cinta Sendiri’ )

"Saya sebenarnya belum pernah cobain (konser 360'), tapi kemarin tes dan saya lihat seru. Sekarang bisa lihat Ariel, terus pindahin handphone bisa lihat David, bahkan bisa lihat ke atas, ada apa di bawah bisa tahu juga," timpal Lukman.

Konser yang digarap oleh Musica Studios dan Nada Promotama ini akan berlangsung Sabtu (5/12) mendatang mulai pukul 20.00 WIB. Registrasi bisa dilakukan dengan mengunjungi website Noah 360 dan disaksikan di platform Bookmyshow.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top