BTS Lelang Kostum MV Dynamite untuk Amal Grammy Awards

Rabu, 02 Desember 2020 - 08:07 WIB
loading...
BTS Lelang Kostum MV Dynamite untuk Amal Grammy Awards
Busana warna-warni yang dikenakan BTS dalam music video Dynamite akan dilelang untuk tujuan yang baik. Lelang akan berlangsung pada 29 Januari 2021. Foro/Istimewa.
A A A
SEOUL - Busana warna-warni yang dikenakan BTS dalam music video "Dynamite" akan dilelang untuk tujuan yang baik!

Grup asal Korea Selatan ini telah menyumbangkan pakaian pastel mereka ke lelang amal Grammy Week mendatang yang diadakan setiap tahun oleh Museum Grammy dan MusiCares (badan filantropi dari Recording Academy, yang menyelenggarakan Grammy Awards tahunan). (Baca juga: BTS Puncaki No. 1 Billboard Global 200 dan Bglobal 200 Excl )

Pakaian yang akan dilelang mencakup, T-shirt, topi, sepatu kets, celana, dan kemeja yang dikenakan selama rangkaian tarian kembang api klimaks menjelang akhir video musik, dan Lelang Julien secara "konservatif" memperkirakan bahwa semua set tersebut akan terjual, setidaknya USD20.000 sampai USD40.000.

"Ini adalah pertama kalinya BTS menjual kostum apapun," kata Direktur Eksekutif Martin Nolan seperti dilansir Soompi.

MusiCares adalah organisasi nirlaba yang membantu mendanai program kesehatan dan kesejahteraan bagi musisi yang membutuhkan, termasuk mereka yang terkena dampak pandemi COVID-19 di industri.

Darren Julien selaku Presiden dan CEO Lelang Julien mengapreasiasi apa yang dilakukan BTS itu. “Kami tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk menyoroti karya MusiCares selain dengan kontribusi 'Dynamite' dari BTS, yang musiknya inovatif dan pesan harapan dan optimisme yang menggembirakan adalah apa yang dibutuhkan dunia sekarang. Kami berterima kasih kepada BTS atas sumbangan murah hati mereka atas barang-barang unik mereka yang hasilnya akan bermanfaat bagi inisiatif yang paling mendesak ini," terang Darren.

Tahun lalu, BTS juga menyumbangkan satu set mikrofon yang dibuat khusus yang digunakan dan ditandatangani oleh para anggota ke lelang amal Grammy Week 2020, di mana mereka menjualnya dengan harga USD83.200. (Baca juga: Pesona serta Bakat 7 Peserta Audisi Perempuan Ini Jadi Sorotan Juri dan Netizen )

Lelang tahun ini akan berlangsung pada 29 Januari 2021, dua hari sebelum Grammy Awards 2021 — di mana BTS dinominasikan untuk penghargaan pertama mereka dalam kategori Best Pop Duo/ Group Performance.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4318 seconds (0.1#10.140)