Label Kecantikan Marina Donasikan 18.000 Body Wash

loading...
Label Kecantikan Marina Donasikan 18.000 Body Wash
Penyerahan donasi secara simbolis Marina kepada PMI Jawa Timur. Foto/Dok Marina
JAKARTA - Label kecantikan Marina mendonasikan 18.000 produk Marina Body Wash terbaru kepada Palang Merah Indonesia (PMI) di Surabaya. Donasi ini merupakan bagian dari rangkaian program Marina Beauty Journey.

GM Marketing Marina Melani D. Astuti menerangkan, pihaknya memberikan 18.000 produk Marina Body Wash kepada PMI di Surabaya sebagai bentuk apresiasi kepada petugas kesehatan yang telah berjuang melindungi banyak orang.

(Baca Juga: Kembali Diselenggarakan, VVF 2020 Berlangsung Virtual )

Melani menambahkan, donasi yang diberikan merupakan bagian dari program tahunan, Marina Beauty Journey. Melalui Marina Beauty Journey di tahun ke-10 ini, Marina tidak hanya memberdayakan perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri dan mengoptimalkan potensi, tetapi juga mendorong mereka untuk bersama-sama berkontribusi menjawab tantangan bangsa.



“Kali ini untuk pengendalian COVID-19,” ujar Melani melalui siaran resminya.

Head of Research and Development Marina Linda Lukitasari menuturkan, selalu menjaga higienitas diri dengan rajin mencuci tangan dan mandi sangatlah penting di masa pandemi saat ini.

“Marina Brightening Body Wash mengandung formula antibakterial yang efektif membunuh kuman dan bakteri 99,9% berdasarkan hasil uji laboratorium terakreditasi terhadap kuman E. Coli, S. Aureus, P. Aeruginosa, dan P. Typhimurium,” ujar Linda.



Linda menambahkan, body wash ini juga teruji klinis tidak menyebabkan iritasi, tak membuat kulit kering, dan tetap memberikan kelembutan pada kulit meskipun sering digunakan. “Produk ini khusus dikembangkan agar perempuan Indonesia dapat tampil bersih, segar, percaya diri, dan sekaligus terlindungi,” ujar Linda.

(Baca Juga: Mau Memulai Hidup Minim Sampah? Awali dengan 9 Langkah Ini! )

Sementara itu Bendahara Pengurus PMI Jawa Timur Drs. Soedjarno, M.Si mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kontribusi Marina. Donasi ini akan digunakan untuk melindungi petugas kesehatan dan para relawan yang menjadi garda depan penanganan COVID-19.

“Mereka bekerja tanpa henti melawan COVID-19, karena itu mereka sangat rentan terinfeksi. Dukungan Marina sangat bermanfaat bagi petugas kesehatan untuk memperkuat perlindungan tubuh dari bahaya infeksi COVID-19, sehingga kami bisa terus membantu masyarakat menangani COVID-19,” ujar Soedjarno.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top