Lyodra Idol X Pernah Lihat Sosok Tersenyum Main Ayunan di Bawah Pohon Durian

Kamis, 03 Desember 2020 - 14:55 WIB
loading...
Lyodra Idol X Pernah Lihat Sosok Tersenyum Main Ayunan di Bawah Pohon Durian
Lyodra Idol. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Lyodra Margaretha Ginting atau yang akrab disapa Lyodra memiliki segudang prestasi. Ia semakin dikenal atas prestasinya menjadi juara dalam ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol X (musim ke-10).

Di sela kesibukannya, Lyodra bercerita tentang pengalaman horor yang pernah dia alami di program RCTI+ Horror Experience. “2 tahun lalu aku nonton film horor Conjuring 2, terus karena aku takut hororaku nggak berani. Tapi aku pernah lihat sekali muka Valaknya. Itu buat aku kebayang-bayang, sepulang nonton, sampai di rumah ke kamar mandi nggak berani sendiri” kenang Lyodra.

( )

Dia mengatakan, tidak berani ke toilet sendiri sampai hampir 1 tahun. Tidak saat di rumah saja melainkan waktu di sekolah Lyodra juga mengatakan dirinya tidak berani ke toilet sendiri.

Lyodra juga menceritakan kejadian ketika masih kecil sewaktu pergi ke rumah temannya. ”Di samping rumah teman aku ada pohon durian, nah di situ ada ayunan. Mungkin itu tempat favorit setan-setan. Waktu aku antar piring ke rumah temanku nggak ada apa-apa di ayunan itu, pas aku pulang aku noleh ke kanan nah di situ udah ada dia senyum-senyum. Aku langsung kaget dan pulang minta antar temanku ini,” kisah Lyodra.

Selain program Horror Experience, di aplikasi RCTI+, fitur Radio+ saat ini juga sedang mengangkat konten horor bertajuk Home Of Horror di mana pengguna RCTI+ disajikan banyak konten audio horor, cerita suara, dan podcast horor dengan konten yang beragam.

Pada Oktober lalu, Radio+ telah mengeluarkan lima judul cerita suara yang bertemakan horor dari cerita urban legend seperti Beranak di Alam Kubur, Payung Merah Jembatan Cibubur, Jailangkung Permainan Terlarang, Lasmi Penghuni Jeruk Purut, dan Kutukan di Kolong Casablanca. Kemudian pada November ini akan dirilis cerita suara urban legend terbaru yaitu KKN di Desa Misterius, Bus Jurusan Bekasi Bandung, dan masih banyak lagi.

Valencia Tanoesoedibjo, Co-Managing Director RCTI+ mengatakan, “Antusias masyarakat untuk konten horor, luar biasa. Dan sekarang Radio+ menanti cerita horor baru dari pengalaman masyarakat. Siapapun yang memiliki cerita atau pengalaman horor bisa berbagi cerita melalui konten podcast, dan ketika podcast-nya tayang di Aplikasi RCTI+ langsung dapat duit. Infonya cek langsung di Radio+ aplikasi RCTI+, tentu saja semuanya bisa diakses mudah dan gratis.”

Untuk masyarakat yang memiliki pengalaman horor juga bisa berbagi cerita horor dengan membuat podcast, caranya untuk mengupload podcast Download App RCTI+, login dengan email atau register jika belum memiliki akun, kemudian cek ke fitur Radio+, klik pada banner Podcast Tayang Duit di Tangan, unggah podcast horor, lalu pilih kategori horor, lalu beri nama podcast horor kamu, berikutnya tambahkan cover horor podcast kamu, lalu beri judul podcast horor kamu, setelah itu podcast kamu bisa tayang dan didengarkan di RCTI+.

( )

Dengarkan Cerita suara horor terbaru di fitur Radio+ di aplikasi RCTI+ melalui link https://radio.rctiplus.com/cerita-suara. Dan saksikan juga Horror Experience dengan pengalaman horor para selebriti hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)