Dari Banyak Masalah yang Kita Alami di Dunia, Solusinya Hanya Satu, Apa itu?

Kamis, 03 Desember 2020 - 13:01 WIB
loading...
Dari Banyak Masalah yang Kita Alami di Dunia,  Solusinya Hanya Satu, Apa itu?
Dai Muda dipandu oleh Hafidul Ahkam dan Azmi Askandar. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Permasalahan lekat dengan kehidupan manusia selama ada di dunia. Terkadang orang dapat menyelesaikannya dengan baik, namun kerap juga masalahnya berlarut-larut dan bertambah rumit.

Dai Hafidul Ahkam memberikan masukan untuk mengatasinya. “Dari sekian masalah yang kita alami di dunia ini, sabar yang paling utama. Apapun masalahnya, sabar solusinya karena kalau kita nggak sabar malah makin pusing,” ujar Hafidul.

( )

Hafidul menyampaikannya dalam “Dai Muda” yang merupakan program Variety Religi yang dibawakan dai muda dengan gaya yang lebih asyik dan seru. Dai muda selain dipandu Hafidul Ahkam ada juga Azmi Askandar. Dai Muda diisi pula dengan shalawat di setiap episode yang tentu eksklusif hanya di RCTI+ . Pada episode kali ini Dai Muda mempunyai judul “Kabar Gembira Bagi Orang yang Sabar”.

Dai Azmi Askandar menyambung menyampaikan beragam sabar. "Sabar itu ada 3. Pertama sabar menjalankan perintah Allah, kedua sabar dari musibah, dan ketiga sabar dalam menghindari maksiat,” ujar Azmi.

Hafidul juga mengatakan bahwa kegunaan sabar sendiri sulit dilakukan dan sabar merupakan hal yang penting untuk kita semua.

Kemudian ada pertanyaan dari salah satu username dillahpuspita. “Kak bagaimana sikap kita jika sudah berdoa bersungguh-sungguh kepada Allah tetapi belum dikabulkan?”

Lalu Hafidul menjawab, “Doa tidak ada yang tidak dikabulkan."

( )

Bagaimana agar doa kita dikabulkan? Tonton Dai Muda dengan tema “ Kabar Gembira Bagi Orang yang Sabar ” hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)