Influencer Alexis Sharkey Ditemukan Meninggal di Sisi Jalan dalam Kondisi Bugil

Kamis, 03 Desember 2020 - 00:30 WIB
loading...
Influencer Alexis Sharkey Ditemukan Meninggal di Sisi Jalan dalam Kondisi Bugil
Alexis Sharkey. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Influencer Alexis Sharkey ditemukan meninggal di sisi jalan dengan tubuh telanjang di Houston, AS, pada Sabtu (28/11) lalu setelah dikabarkan menghilang. Perempuan 26 tahun itu seharusnya bertemu teman-temannya untuk menonton film pada hari Sabtu, tetapi tidak menanggapi panggilan telepon ataupun pesan.

Ibunda Sharkey, Stacey Clark Robinault, mengatakan kepada stasiun berita KHOU11 bahwa ia terakhir kali mendengar kabar dari putrinya pada Jumat (27/11) malam. Pada hari Sabtu, tubuh telanjang Sharkey ditemukan di pinggir jalan di West Houston.

( )

Teman Sharkey, Tanya Ricardo, memberi tahu KHOU11 bahwa Sharkey menghabiskan Thanksgiving di rumahnya dan terakhir berbicara dengannya sekitar pukul 18.00 pada hari Jumat. Ricardo menjelaskan bahwa tidak biasa bagi Sharkey untuk tak membalas pesan dengan cepat.

"Dia terikat pada ponselnya. Dia adalah ratu media sosial. Dia seorang influencer. Dia bekerja dari teleponnya," jelas Ricardo.

Ketika Sharkey tidak menjawab pada hari Sabtu, teman dan keluarganya mulai khawatir. Kemudian, pada hari yang sama, Robinault memposting pemberitahuan di Facebook, mengatakan bahwa putrinya telah hilang selama lebih dari 24 jam. Dia diberi tahu kalau putrinya hilang oleh sang menantu, Tom Sharkey.

"Kami diberi tahu pada hari Sabtu bahwa dia hilang oleh suaminya. Tom menelepon kami untuk memberi tahu kami, dan saat itulah, tentu saja, setiap orangtua menjadi panik," ujar Robinault.

Pada Minggu malam, Robinault membagikan postingan lain, mengonfirmasi bahwa putrinya telah ditemukan.

( )

"Dengan hati yang sangat hancur Mike dan saya ingin memberi tahu Anda semua bahwa tubuh Lexi telah ditemukan. Kami tidak dapat mulai berterima kasih kepada Anda semua atas cinta Anda dan kata-kata baik yang telah Anda berikan kepada keluarga kami! Tolong beri kami waktu ini untuk berduka atas kehilangan yang luar biasa ini bagi keluarga kami dan dunia ini !!! Kami akan merindukanmu, Love !! !!," tulis Robinault.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)