Banyak Kejanggalan Menakutkan KKN di Kampung Misterius, Siapa Sebenarnya Sosok ‘Misterius’ Pak Kasmiran?

Kamis, 03 Desember 2020 - 16:50 WIB
loading...
Banyak Kejanggalan Menakutkan “KKN di Kampung Misterius”, Siapa Sebenarnya Sosok ‘Misterius’ Pak Kasmiran?
Cerita suara KKN di Kampung Misterius dapat didengarkan di aplikasi RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di akhir November lalu, Radio+ menghadirkan cerita suara bertema horor dengan judul “ KKN di Kampung Misterius ”. Cerita suara ini menceritakan Dita dan teman-temannya yang sedang menjalani KKN keguruan dan ilmu pendidikan di daerah Jawa Timur. Dita mengatakan bahwa dirinya merasa ada yang aneh dengan Pak Kasmiran.

Kemudian Pak Kasmiran datang untuk memberikan selimut, namun Dita mencium selimutnya bau kembang, tetapi Mae masih berpikiran positif bahwa selimutnya hanya berbau pewangi.

( )

Tiba-tiba terdengar suara gamelan dan juga ada suara benda yang jatuh, namun Mae tidak mendengarnya. Dita semakin ketakutan, kemudian mereka berdua keluar dan tiba-tiba melihat selendang yang berkelebat.

Setelah masuk kamar lagi suara gamelan itu terdengar lagi kali ini Mae juga mendengarnya. Mae juga sadar bahwa Pak Kasmiran kelihat dingin dan tidak mempunyai ekspresi sama sekali.

Lalu Dita dan Mae melihat teman-teman keluar dari rumah Pak Danang, setelah itu mereka mengikuti teman-temannya. Ternyata teman-temannya membentuk lingkaran dan tiba-tiba ada orang yang terlihat seperti penari masuk ke lingkaran tersebut. Suara gamelan itu terdengar lagi di kuping Dita dan Mae.

Bagaimanakah kelanjutan cerita Mae, Dita, dan teman-temannya menghadapi beberapa rangkaian kejadian horor saat KKN? Cerita suara “KKN di Kampung Misterius” dapat didengarkan di aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com .

( )

Fitur Radio+ di aplikasi RCTI+ merupakan satu-satunya platform yang menyediakan konten audio yang beragam dan lengkap. Di dalam Radio+ terdapat banyak konten audio mulai dari aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau yang disebut cerita suara, dan audiobook.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)