Wow, Koleksi Tas Amanda Manopo Seharga Mobil

Kamis, 03 Desember 2020 - 18:01 WIB
loading...
Wow,  Koleksi  Tas  Amanda  Manopo  Seharga  Mobil
foto / dok IG Hermes Selebriti
A A A
JAKARTA - Nama Amanda Manopo belakangan semakin populer karena kedekatannya dengan Biily Syahputra. Meski demikian, perempuan yang berusia 20 tahun ini sudah malang melintang bermain di berbagai film, sinetron, hingga FTV.

Tak hanya cantik, pemeran Ariel di Mermaid In Love (2016) ini selalu tampil stylsih. Dengan kerja kerasnya itu tak heran, Amanda berhasil membeli barang-barang aksesoris berupas tas ataupun sepatu yang harganya hampir setara dengan harga motor hingga mobil.

Baca juga : Gaya Hidup Sehat Flexitarian Menjaga Berat Badan Ideal

Di Instagram pribadinya Amandapun sering membagikan momen ketika dia tampil stylish dengan berbagai aksesoris dari brand fashion ternama. Dalam sebuah kesempatan, Amanda mengenakan scarf berwarna hitam dari Gucci. Scarf berjenis GG Jacquard Pattern Knitted Scarf berharga sekitar Rp 8,1 juta.

Amanda rupanya juga merupakan pecinta label asal Perancis, Louis Vuitton . Kali ini Amanda tampil sporty dengan sepatu sneaker keluaran terbaru yakni LV Archlight Sneaker seharga sekitar Rp 16,2 juta. Sepatu yang didominasi warna putih ini memiliki tambahan motif logo LV klasik warna cokelat berbentuk garis.

Tak hanya sepatu, Amanda juga pecinta tas LV. Kali ini Amanda memilih tas model mikro alias mini bermodel buket seharga Rp18,8 juta. Tetapi tas yang desainnya mirip dengan model LV Cannes Monogram Reverse Canvas ini memiliki warna putih dengan logo dan hiasan LV berwarna pink.

Selain Gucci dan LV, Amanda juga pernah tampil mengenakan tas Dior. Kali ini Amanda memilih model klasik yakni Saddle Bag warna hitam. Tas seharga Rp 50 juta ini Amnda padukan dengan baju berwarna hitam dan celana kotak-kotak merah.

Baca juga : Makan Mi Instan Goreng di Dubai, Topping-nya Emas 24 Karat

Bukan selebriti namanya, jika tidak memiliki tas Hermes. Di salah satu postingan Instagramnya, Amanda tampak memamerkan tas Hermes model Micro Bag warna dusty pink yang terlihat feminin dan elegan. Meskipun termasuk tas mini namun tas seharga mobil ini dibandrol dengan harga Rp 223 juta.

Amanda rupanya juga memiliki tas Hermes lainnya, namun kali ini dalam ukuran normal. Tas berwarna Shocking Pink yang senada dengan celana yang berwarna sama ini dibandrol dengan harga fantastis yakni Rp 331 juta.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)