Rayakan Ultah Ke-32, Im Siwan Salurkan Donasi Rp256 Juta

Kamis, 03 Desember 2020 - 20:02 WIB
loading...
Rayakan Ultah Ke-32, Im Siwan Salurkan Donasi Rp256 Juta
Im Siwan memberikan donasi sebesar KRW20 juta pada hari ulang tahunnya dengan nama klub penggemarnya, Swan. / Foto: News Break
A A A
SEOUL - Aktor Korea Selatan, Im Si-wan memberikan sumbangan sebesar KRW20 juta atau setara dengan Rp256 juta sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya ke-32. Pria yang juga dikenal sebagai member boyband ZE:A itu lahir pada 1 Desember 1988 di Busan, Korsel.

(Baca juga: BLACKPINK Akan Gelar Konser Virtual, Yuk Cek Harga Tiketnya! )

Menurut Community Chest of Korea, Siwan memberikan donasi sebesar KRW20 juta pada hari ulang tahunnya dengan nama klub penggemarnya, Swan.

Siwan mengatakan bahwa dia selalu merasa berterima kasih atas dukungan para penggemarnya, dan dia memutuskan untuk memberikan donasi untuk membayar kembali cinta yang dia terima dari mereka. Sesuai keinginan Siwan, uang tersebut akan digunakan untuk membantu anak-anak dari keluarga tidak mampu.

Community Chest of Korea juga membagikan bahwa sebelum ini, Siwan telah memberikan donasi sebesar KRW20 juta kepada organisasi tersebut untuk membantu mereka yang terdampak Covid-19 .

Sebagaimana dilansir Soompi, Kamis (3/12), Siwan berterima kasih kepada penggemar di hari ulang tahunnya di Instagram dengan mengunggah foto dan video dari perayaannya.

(Baca juga: Demi Kesehatan Putrinya, George Clooney Rela Tinggalkan Film Kill Switch )

Siwan akan segera membintangi drama Run On bersama Shin Se Kyung. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 19 Desember mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)