Jadi Pria Dingin, Cha Eun-woo Masih Tetap Terlihat Tampan

Kamis, 03 Desember 2020 - 23:13 WIB
loading...
Jadi Pria Dingin, Cha Eun-woo Masih Tetap Terlihat Tampan
Cha Eun-woo berperan sebagai Lee Su Ho, yang dikenal sebagai pria tampan dan dingin yang tidak mudah terbuka kepada orang lain. / Foto: kdramastars
A A A
SEOUL - Cha Eun-woo menjadi pria dingin namun tampan di drama terbarunya, True Beauty . Berperan sebagai Lee Su Ho, dikenal sebagai pria yang tampan dan dingin yang tidak mudah terbuka kepada orang lain, dan dia juga seseorang yang mengatasi rasa sakit yang tidak diketahui orang lain.

(Baca juga: Drama Mr Queen Sajikan Nuansa Tegang Berbalut Komedi )

"Dia pria keren yang juga memiliki sisi manis yang diharapkan," kata Cha Eun-woo seperti dilansir Soompi, Kamis (3/12). "Su Ho adalah orang yang sangat keren sehingga mengatakan bahwa aku tidak merasakan beban adalah kebohongan," tambahnya.

Menurut anggota ASTRO itu, karakternya saat ini berbeda dengan yang diperankan sebelumnya di drama My ID Is Gangnam Beauty. Lee Su Ho merupakan karakter yang lebih energik. Karenanya, dia bekerja keras mendalami karakter ini dan banyak diskusi dengan sutradara.

"Anda mungkin merasa bahwa dia tampak mirip dengan karakter saya di drama saya sebelumnya My ID Is Gangnam Beauty, tapi ceritanya sendiri berbeda dan Su Ho sedikit lebih energik," jelasnya.

"Saya mencoba melakukan pekerjaan dengan baik dalam menyampaikan betapa dia juga menikmati olahraga. Saya banyak berbicara dengan sutradara tentang ini dan itu, dan saya banyak berolahraga serta bekerja keras di jiu jitsu dan bola basket," lanjutnya.

Cha Eun-woo memberi skor 99% untuk kemiripan mereka dengan webtoon . "Kami berempat adalah satu. 1% lainnya akan selesai saat drama berakhir," tandasnya.

Berdasarkan webtoon populer, drama True Beauty adalah komedi romantis tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), yang menggunakan makeup untuk menyembunyikan wajah polosnya karena tidak percaya diri dengan penampilannya. Setelah dia bertemu Lee Su Ho (Cha Eun Woo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta.

(Baca juga: BLACKPINK Akan Gelar Konser Virtual, Yuk Cek Harga Tiketnya! )

Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seo Jun, seorang pemberontak yang tidak bisa dijinakkan dengan hati yang sangat hangat. Drama ini disutradarai oleh Kim Sang Hyub, yang sukses menggarap Extraordinary You. True Beauty dijadwalkan tayang perdana pada 9 Desember pukul 22:30 malam KST.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)