ARA Food Hadirkan Alternatif Menikmati Rice Bowl

loading...
ARA Food Hadirkan Alternatif Menikmati Rice Bowl
Saat ini, pusat dapur ARA Food berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan akan terus berkembang di beberapa wilayah Jakarta dan kota besar lain di Indonesia. / Foto: ist
JAKARTA - Industri kuliner Tanah Air semakin berwarna dengan kehadiran ARA Food, perusahaan food & beverage berkonsep cloud kitchen yang berusaha mengembangkan brand makanan sendiri dan terfokus pada layanan pesan antar.

(Baca juga: Ingin Tidur Lebih Pulas? Coba Konsumsi Telur Rebus Sebelum Tidur! )

Saat ini, pusat dapur ARA Food berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan akan terus berkembang di beberapa wilayah Jakarta dan kota besar lain di Indonesia yang punya pasar potensial. ARA Food sendiri secara resmi meluncurkan brand kuliner online pertama yang bertema makanan ala Jepang yakni Ten Chan Rice Bowl.

Guna memuaskan lidah konsumen, Ten Chan Rice Bowl memiliki sejumlah varian menu di antaranya Beef Teriyaki, Rice Bowl, Beef Miso, Rice Bowl, Beef Spicy Rice Bowl serta Chicken Teriyaki Rice Bowl. Sedangkan signature menu Ten Chan Rice Bowl adalah menu Beef Spicy Rice Bowl dan Chicken Spicy Rice Bowl lantaran rasa pedas ala sambal Indonesianya.



Marketing Director ARA Food, Kenneth Kuwanto mengatakan, Ten Chan Rice Bowl hadir untuk memberikan alternatif menikmati rice bowl dengan pilihan beragam rasa dan harga yang terjangkau. "Semoga apa yang kami suguhkan ini bisa diterima publik dan bisa menjadi alternatif kuliner di Indonesia," ujarnya melalui keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Sementara itu, membawa semangat selalu memberikan energi baik, Ten Chan Rice Bowl di hari peluncurannya menggelar sebuah program promosi unik dengan mengajak berbagi kebahagiaan bersama dengan pemesannya bertajuk #RiceBowlUntukOjol.

Setiap kali pemesanan tersebut ada 1 rice bowl yang diberikan buat driver ojek online yang mengantarkannya, dan driver tersebut dapat menuliskan pesan terima kasih kepada si pemesan lewat kertas memo Ten Chan yang disertakan dalam paket pesanan.



(Baca juga: Terbuat dari Labu Kuning, Klepon Ini Unik )

Sejak 2 Desember lalu, Tenchan Rice Bowl sudah bisa dipesan melalui aplikasi layanan pesan antar makanan GoFood dan GrabFood juga via WhatssApp. Dan untuk saat ini, wilayah pengantaran meliputi Kelapa Gading, Sunter, Kemayoran, Pulo Mas Pulogadung, Rawamangun, Cempaka Putih dan sekitarnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top