Netizen Rayakan Ulang Tahun Jin BTS lewat #MapleStoryForJin

Jum'at, 04 Desember 2020 - 06:30 WIB
loading...
Netizen Rayakan Ulang Tahun Jin BTS lewat #MapleStoryForJin
Fans BTS hadir dengan ide kreatif dan inovatif untuk merayakan Ulang Tahun ke-28 Jin BTS pada 4 Desember 2020. Mereka mengubah tata letak Twitter jadi Maple Story. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Fans BTS hadir dengan ide kreatif dan inovatif untuk merayakan Ulang Tahun ke-28 Jin BTS pada 4 Desember 2020.

Alih-alih JinCult yang tak biasa, para penggemar membuat tantangan baru dengan mengubah tata letak Twitter mereka menjadi karakter Maple Story untuk ulang tahun Jin #MapleStoryForJin. Sementara, tahun lalu, mereka mengubah gambar tampilan dan tata letak Twitter menjadi meme. (Baca juga: Rayakan Ultah Jin BTS, ARMY Blokade Iklan di Berbagai Media )
Netizen Rayakan Ulang Tahun Jin BTS lewat #MapleStoryForJin

Ide ini muncul ketika Kim Seokjin, 28, yang merupakan pemain yang rajin dan dikenal sebagai Game Master atau Gemju di komunitas Maplers, men-tweet foto dirinya dengan pinkbean (Karakter MS).

Tagar #MaplestoryForJin semakin populer dengan ulang tahun artis hanya beberapa jam lalu. Saat ini sedang tren di banyak negara, termasuk Amerika Serikat, India, dan Filipina.

Semua orang mengantisipasi ulang tahun Jin Vlive untuk mewakili tema MapleStory tahun ini. Sebelumnya, para penggemar BTS dari berbagai negara juga telah menyiapkan iklan billboard untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Moon tercinta.
Netizen Rayakan Ulang Tahun Jin BTS lewat #MapleStoryForJin

Perayaan ulang tahun Jin tidak lengkap tanpa dorongan amal. ARMY dari seluruh penjuru dunia telah menyumbang untuk amal atas nama Jin. Sangatlah penting untuk menyebutkan kegiatan amal dan donasi dalam periode pandemi ini. (Baca juga: Jin BTS Ulang Tahun, Penggemar Siapkan Iklan di Mana-mana, Termasuk di YouTube Indonesia )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4169 seconds (0.1#10.140)