Rayakan Ultah Jin BTS, ARMY Blokade Iklan di Berbagai Media

loading...
Rayakan Ultah Jin BTS, ARMY Blokade Iklan di Berbagai Media
Iklan ulang tahun Jin BTS juga akan ditampilkan di seluruh platform media sosial seperti Instagram, Facebook, Kakaotalk dan TikTok. / Foto: KpopViral
SEOUL - Merayakan ulang tahun Jin BTS pada 4 Desember, penggemar BTS yang dikenal dengan ARMY melakukan sejumlah projek. ARMY akan melihat idola mereka lebih lama melalui iklan TV yang dibuat ARMY.

(Baca juga: BTS Lelang Kostum MV "Dynamite" untuk Amal Grammy Awards )

Dengan kalimat Selamat Hari Seokjin dan Selamat Hari Jin, ARMY benar-benar membuat 4 Desember menjadi hari spesial untuk Jin. Penggemar Jin, yang dikenal sebagai Tim Kim Seok Jin mengatakan bahwa iklan tersebut akan disiarkan di televisi pada 7 Desember di Mnet.

"Untuk merayakan ulang tahun ke-29 Jin tercinta, kami telah memutuskan untuk menjalankan iklan televisi," kata Tim Kim Seok Jin seperti dilansir Koreaboo, Kamis (3/12).



Perayaan ulang tahun member tertua BTS ini tidak sampai di situ saja. Pasalnya, ARMY juga membuat iklan berbeda yang telah mereka beli untuk merayakan ulang tahun Jin.

Iklan ulang tahun Jin akan ditampilkan di seluruh platform media sosial seperti Instagram, Facebook, Kakaotalk dan TikTok. Semua iklan dijalankan pada 3-7 Desember 2020 guna memaksimalkan pekan ulang tahun anggota BTS itu.

Tak tanggung-tanggung, ARMY membeli iklan YouTube yang akan tayang dari 27 November hingga 4 Desember. Lebih menariknya lagi, iklan YouTube akan ditayangkan tidak hanya di Korea Selatan, tetapi juga di Jepang dan Indonesia. Seolah-olah itu belum cukup, ARMY membeli iklan di beberapa majalah berbeda.



(Baca juga: BTS Puncaki No. 1 Billboard Global 200 dan Bglobal 200 Excl )

ARMY telah membeli satu halaman penuh untuk didedikasikan untuk ulang tahun Jin di Vogue Korea edisi Desember. Mereka juga berhasil mendapatkan halaman di Harper's Bazaar untuk dibagikan dengan semua pembacanya. Terakhir, ARMY juga berhasil membuat iklan ulang tahun di koran agar warga dari segala usia bisa merayakan ulang tahun Jin.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top