Ibu-ibu Serbu Arya Saloka di Lokasi Syuting Sinetron Ikatan Cinta

Jum'at, 04 Desember 2020 - 08:30 WIB
loading...
Ibu-ibu Serbu Arya Saloka di Lokasi Syuting Sinetron Ikatan Cinta
Sosok Arya Saloka, pemeran karakter Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta sukses menghipnosis pemirsa. Di lokasi syuting, dia pun diserbu ibu-ibu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sosok Arya Saloka , pemeran karakter Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta sukses menghipnosis pemirsa untuk jatuh hati kepadanya.

Bahkan, banyak kaum perempuan, terutama ibu-ibu nekat datang ke lokasi syuting walaupun berasal dari tempat yang jauh, termasuk Ibunda dari artis Inul Daratista pun terbang ke Jakarta demi bertemu dengan artis idolanya. (Baca juga: Amanda Manopo dan Arya Saloka Bikin Baper Warga saat Syuting )

Sementara, di sela-sela kesibukan syuting, Arya menyempatkan untuk menemui beberapa penggemarnya yang sudah menunggunya di lokasi syuting. Dia juga meminta fans untuk menjaga diri dan tidak berteriak saat syuting.

“Halo teman-teman, jangan teriak ya lagi ada meeting, sorry ya baru bisa nyamperin,” sapa Arya kepada fansnya seperti dalam tayangan YouTube Intens Investigasi.

Para fans tersebut datang dari berbagai daerah mulai dari Jogja, Karawang, Bekasi dengan membawa makanan. “Aktingnya bagus banget, kita Ngasih sesuatu, oleh-oleh terutama Nasi Tumpeng buat Mas Al,” salah satu fans.

“Senang lah pasti, ga ada orang yang disamperin, teman-teman ini kan mendukung benget sinetron Ikatan Cinta, senanglah pasti. Terimakasih banyak yang mau datang, tapi setidaknya Harus tertib dan sesuai protokol kesehatan,” tutur Arya.

Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta juga ditanggapi oleh salah satu pemeran utamanya, Amanda Manopo. (Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini: Amanda Manopo Cerdik Mencuri Perhatian Arya Saloka )

“Mungkin saat ini memang lagi saatnya kita menjadi nomor satu, tetapi semua pemain juga gamau sombong, besar kepala juga ngga, karena roda berputar yang penting sudah melakukan yang terbaik,” ungkap Amanda.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)