Ganggu Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher, Teddy Minta Anaknya Diperhatikan

loading...
Ganggu Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher, Teddy Minta Anaknya Diperhatikan
Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher mulai terusik. Apa pasal? Ini terkait Teddy Pardiyana yang berbicara perihal anak kandungnya bersama Lina Jubaedah. Foto/Instagram.
JAKARTA - Kebahagiaan rumah tangga Sule bersama Nathalie Holscher mulai terusik. Apa pasal? Kehadiran Teddy Pardiyana yang berbicara perihal anak kandungnya bersama Lina Jubaedah.

Teddy menuntut keempat anak Sule untuk memberi perhatian pada adik sambungnya yang kini masih berusia satu tahun. Ini permasalah yang membuat Sule terusik. (Baca juga: Nathalie Holscher Datang Bulan, Sule Gagal Dapat Momongan )

"Ya mungkin kekurangan kali, padahal kan Putri juga setiap bulan juga kasih kok, kasih dia," kata Sule ditemui rekan media di kawasan Mampang, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Komedian kenamaan Indonesia ini kemudian menyindir Teddy sebagai kepala rumah tangga dari mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah.

"Seharusnya kalau menjadi laki-laki bertanggung jawab dong, itu kan anaknya. Kenapa mesti yang harus bertanggung jawab adalah anak-anak saya, susu, apa, itu kan anak-anak saya, ngasih juga," kata Sule.



"Jadi, kalau misalkan bilangnya enggak diperhatiin, ya mungkin dia mau masuk infotainment kali, kejar ajalah biar ada kerjaan," sambungnya.

Ditegaskan Sule, jika Bintang, anak dari Teddy tak diperhatikan, maka hal itu bukanlah urusannya. "Terkecuali, kalau misalkan anak saya ada yang colek, baru itu urusan saya. Kalau masih selama urusannya, biasa-biasa saja, ya santai sajalah," terang Sule. (Baca juga: Wow, Zaskia Gotik Posting Foto Anak Dikelilingi Barang Mewah )

Disinggung soal harta warisan Lina yang diungkit Teddy, ayah Rizky Febian ini enggan berkomentar. Sebelumnya, ada kabar Lina Jubaedah meninggalkan warisan Rp10 miliar, berupa properti, tanah rumah, hingga kos-kosan.

"Intinya kita senang dan bahagia. Sudah jangan ngusik masa lalu kayak pemberitaan yang sudah ada," tegas Sule.



"Yang udah ya sudah berlalu. Sudah gak ada urusannya dengan saya dan keluarga," tutupnya.

Sebelumnya, Teddy menganggap anak-anak Sule memperlakukan putrinya bukan sebagai saudara. Hal itu diungkap dalam YouTube Intens Investigasi.

Seperti diketahui, Sule menikah dengan Lina Jubaedah pada 1997. Setelah membangun bahtera rumah tangga selama 21 tahun, Sule dan Lina bercerai pada 2018. Dari pernikahan itu, Sule dan Line dikaruniai empat anak, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadillah, dan Ferdinan Andriansyah. Setahun kemudian, Lina menikah dengan Teddy dan dikaruniai seorang anak bernama Bintang.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top