Kesan Pertama Ovy Sovianti Bermain di Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang

Jum'at, 04 Desember 2020 - 15:43 WIB
loading...
Kesan Pertama Ovy Sovianti Bermain di Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang
Ovy Sovianti adalah penyanyi dan juga aktris. Namanya dikenal sebagai salah satu pemain sinetron Kembalinya Raden Kian Santang. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ovy Sovianti adalah penyanyi dan juga aktris. Namanya dikenal sebagai salah satu pemain sinetron Kembalinya Raden Kian Santang .

Ovy berperan sebagai Dewi Medusa, ia berkesempatan bercerita tentang perannya di Kembalinya Raden Kian Santang pada salah satu program RCTI+, yang berjudul Live Chat Plus. (Baca juga: Gabriella Quinlyn “Deg-Degan” Waktu Awal Syuting "Kembalinya Raden Kian Santang" )

“Medusa itu yang benar-benar antagonis banget yang pengen meruntuhkan Padjajaran dan Medusa pengen Siliwangi musnah”ujar Ovy.

Ovy mengatakan bahwa dia baru pertama kali berakting dalam sinetron genre kolosal “Ini benar benar pelajaran buat Ovi kalau sinetron yang lain biasanya berbeda dengan sinetron kolosal, Ovy disini pertama kali dan banyak dapat pelajaran dalam sinetron ini pokoknya luar biasa” ujar Ovy.

Ovy juga berbagi tentang perjalanan karirnya dimana sebelum menjadi pemain sinetron dia sempat menjadi penyanyi, dan dia mempunyai group duo bernama Duo Serigala.

Menjawab pertanyaan dari salah satu pengguna aplikasi RCTI+ dengan username tommy_febriansyah27 “Kalau lagi break syuting lebih baik tidur atau main game?”. Ovy menjawab ”Aku lebih ngobrol kalau ada teman ngobrol, kalau ga ya paling cuman main handphone tapi gak main game” ujar Ovy. (Baca juga: Nuca Idol X Senang Kolaborasi dengan Musisi Senior Berkat Indonesian Idol )

Nonton terus Live Chat plus dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/17863/live-chat-plus-sinetron-ovi-sovianti. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)