Sesungguhnya Allah Mengampuni Segala Jenis Dosa, Yuk Bertobat Sebelum Telat

loading...
Sesungguhnya Allah Mengampuni Segala Jenis Dosa, Yuk Bertobat Sebelum Telat
Dai Muda merupakan Program Variety Religi yang dibawakan dai muda dengan gaya yang asik dan seru. Dai muda dipandu oleh Hafidul Ahkam dan juga Azmi Askandar. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Bagi semua muslim harus bertaubat sama Allah SWT, karena sebelum ajal mendekat kita tidak tahu berapa umur kita. Karena itu ibadah kita harus cepat dan jangan pernah putus asa terhadap rahmat Allah SWT. Itulah esensi dari Dai Muda edisi kali ini yang bertema“Tomat Tobat Sebelum Tamat”.

Dai Muda merupakan Program Variety Religi yang dibawakan oleh dai muda dengan gaya yang asik dan seru. Dai muda dipandu oleh Hafidul Ahkam dan juga Azmi Askandar, merupakan program dari RCTI+, yang bisa diakses melalui web ataupun aplikasi RCTI+.

Azmi berpesan “Ajalmu ga nunggu siapmu, tapi kamunya yang harus siap menemui ajalnya” ujar Azmi. Hafidul menambahkan “Bahkan ada keterangan yang mengatakan nanti kita itu mati tergantung kebiasaan kita, kalau biasa mabok ya bisa jadi matinya pas mabuk”ujar Hafidul. (Baca juga: Dai Muda: Keajaiban Al-Fatihah bagi Mereka yang Mengamalkan )

Azmi juga mengatakan bahwa “Sesungguhnya Allah mengampuni segala jenis dosa” ujar Azmi. Agar cara taubat kita lancar atau sejalan dengan keinginan kita yang pertama itu niat.

Kemudian ada pertanyaan pengguna aplikasi RCTI+ dengan username febriyani “Gimana caranya kasih saran yang baik untuk orang yang susah dimintai ingat beribadah?”. Jawaban Hafidul adalah ”tidak ada nasihat yang terbaik kecuali mati, mati ini adalah sebaik-baiknya nasihat buat kita” ujar Hafidul.



Nonton terus Dai Muda dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/989/dai-muda/episode/17818/tomat-tobat-sebelum-tamat. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com . (Baca juga:

Lihat Juga:
Tampil Berbaju Pink! Jemimah Idol Ungkap Sedang Khasmaran
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top