Dai Muda: Keajaiban Al-Fatihah bagi Mereka yang Mengamalkan

loading...
Dai Muda: Keajaiban Al-Fatihah bagi Mereka yang Mengamalkan
Dai Muda bersama Hafidul Ahkam dan Gus Azmi kali ini mengangkat tema Taklukkan Dia dengan Al-Fatihah. Foto/RCTI Plus
A+ A-
JAKARTA - RCTI+ menayangkan program "Dai Muda" bersama Hafidul Ahkam dan Gus Azmi dengan tema "Taklukkan Dia dengan Al-Fatihah".

Hafidul seperti biasa mengajak bershalawat yang diawali olehnya. Kemudian Ahkam menanyakan kepada Azmi tentang bagaimana menaklukkan dia dengan Al-Fatihah.

(Baca Juga: Live Chat RCTI+ Ungkap Impian Terpendam Weni Panca)

Gus Azmi dengan cepat menjawabnya, "Kalau menurut saya, dia ini artinya ya banyak bukan hanya cewek doang. Al-Fatihah itu manfaatnya besar banget dan surat paling diagungkan. Jadi kalau kita mau minta apapun insya Allah pakai Al-Fatihah pasti diijabah".



Menurut Ahkam, ini adalah cara ampuh yang harus kita lakukan. "Contohnya kalau kita senang terhadap seseorang, kita mencintai seseorang atau kita ingin dia menjadi jodoh kita. Kita harus berdoa kepada Allah SWT bahwa dia adalah orang yang kita cintai," ujarnya.

Gus Azmi juga mengatakan, Al-Fatihah merupakan sebuah cahaya dan siapapun yang meminta kepada cahaya ini insya Allah akan diijabah oleh Allah SWT.

Sementara itu, Ahkam memberi saran bahwa hal apapun yang kita lakukan harus diawali dengan berdoa karena manfaatnya luar biasa. Ahkam juga memberi tahu agar kita membaca Al-Fatihah untuk meminta apa yang kita inginkan.



"Jadi ketika kita suka dengan seseorang, kita harus membaca surat Al-Fatihah, lalu kita pikat hatinya dengan akhlak," katanya.

(Baca Juga: Perayaan HUT MNCTV, Dewi Perssik Siapkan Kejutan dari Kolam Sedalam 16 Meter)

Ingin tahu keajaiban Al-Fatihah yang lain? Tonton "Dai Muda" bareng Hafidul Ahkam dan Gus Azmi di RCTI+. Segera download aplikasinya di Play Store dan App Store untuk menyaksikan "Dai Muda" dan konten-konten menarik lain.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top