Budget Sandal Nagita, Istri Raffi Ahmad Bisa Puluhan Juta

Jum'at, 04 Desember 2020 - 16:45 WIB
loading...
Budget Sandal Nagita, Istri Raffi Ahmad Bisa Puluhan Juta
Sepatu Sandal Bottega Veneta. foto / dok IG Fashion_nagitaslavina
A A A
JAKARTA - Gaya hidup Nagita Slavina , atau akrab disapa Gigi memang terlihat sangat fashionable dengan barang brand mewah. Istri Raffi Ahmad ini memiliki banyak koleksi sandal dan sepatu dengan harga hingga puluhan juta rupiah dari berbagai merek ternama.

Koleksi sepatu dan sandal yang dimiliki Gigi memiliki harga yang fantastis. Bahkan untuk sepasang alas kaki, Gigi tak segan-segan untuk merogoh koceknya.

Baca juga : Nuca Idol X Senang Kolaborasi dengan Musisi Senior Berkat Indonesian Idol

Melansir dari akun instagram @fashion_nagitaslavina, Gigi beberapa kali mengenakan alas kaki dari merek Sandro. Dalam sebuah kesempatan Ibunda Rafathar ini menggunakan Sandro 'Thin Strap Sandals', seharga Rp2,9 juta.

Saat berlibur ke tempat wisata ternama di Morocco bernama Le Jardin Majorelle, Gigi mengenakan sepatu high heels yang juga merek Sandro. Sepatu hak tinggi berwarna pink dengan detail tali unik tersebut dia beli seharga Rp 2,9 juta. Koleksi sepatu mahal Gigi lainnya yakni Hermes 'Oran Sandals'. Sepatu berwarna hitam seharga Rp 8,8 juta itu dipadukan dengan gaun maxi dan leather jacket.

Baru-baru ini di rumahnya, Gigi tampak mengenakan sepatu dari koleksi ‘Cassie Sandals’. Sandal berharga Rp 7,1 juta ini memiliki hak unik berbentuk bola bening. Sepatu ini dia padukan dengan jumpsuit warna oranye.

Saat pemotretan, Gigi mengenakan sepatu sandal mewah dari label Bottega Veneta yakni ‘The Board Sandals’. Alas kaki berhak tinggi berdesain anyaman ini dibandrol dengan harga lebih dari Rp 21 juta. Di pemotretan lain, tampak Gigi mengenakan alas kaki dari Valentino yakni ‘Rockstud Slide Sandals’. Alas kaki warna dusty pink berharga lebih dari Rp 12 juta ini dipadukan dengan midi dress berawrna pelangi.

Baca juga : Malam Ini, MNCTV Suguhkan Kilau Konser Betrand Jilid 2, Fans Onyo Siap-siap Baper

Gigi juga diketahui memiliki sepasang sepatu Dior berwarna hitam putih. Dari mereknya saja sudah dapat dipastikan bahwa sepatu ini memiliki harga yang tinggi. Untuk sepasang sepatu Dior ini Gigi merogoh kocek sedalam Rp16 juta.

Merek Gucci juga menjadi salah satu merek fashion dengan harga penjualan termahal. Gigi memilih sepatu model platform bernama ‘Mid Heel Platform Slide Sandals’ berwarna hitam. Gigi setidaknya telah mengeluarkan uang sebesar Rp12,4 juta.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)