Ratna Listy Pasang Implan Pada Hidung, Ini Alasannya?

loading...
Ratna Listy Pasang Implan Pada Hidung, Ini Alasannya?
Ratna Listy. Foto/IST
JAKARTA - Artis senior yang juga penyanyi Ratna Listy menyadari betul bahwa sebagai figur publik dirinya harus selalu menjaga penampilannya, terutama kecantikan wajah dan kulit. Dia pun membuka rahasia dalam menjaga kecantikannya. Ia mengaku bahwa dia merupakan pelanggan lama Queen Beauty Clinic, sehingga aura kecantikannya tetap cantik terjaga hingga kini.

Ratna Listy memang selalu terlihat awet muda karena selalu memperhatikan penampilannya melalui berbagai perawatan kecantikan . Baru-baru ini artis yang mulai aktif di YouTube itu melakukan perawatan wajah dan tubuh di sebuah klinik kecantikan termasuk menjalani operasi pada hidungnya.

Baca juga : Setelah Melepas Kangen, Amanda Manopo Malah Ribut dengan Billy Syahputra

“Sebenarnya gak terlalu sakit tapi ada benjolan, sebenarnya tidak terasa sakit, namun membuat hidung kurang proporsional sehingga saya ingin memperbaiki tulang pada hidung agar terlihat proporsional dan ketika melakukan operasi di Queen Beauty Clinic. Saya yakin aman karena sudah sejak 2008 lalu perawatan kecantikan disini karena ditangani oleh Tim dokter yang berpengalaman," kata Ratna Listy menjawab pertanyaan SINDOnews.com ketika melakukan perawatan kecantikan di Queen Beauty Clinic di kawasan Sunter, Jakarta Utara, belum lama ini.



Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya, Malang ini memilih untuk memasang implan pada hidungnya di Indonesia ketimbang di luar negeri, “Di sini juga dikerjakan oleh tim dokter yang kompeten di bidangnya, jadi saya nyaman,” ungkapnya.

Penyanyi terbilang rajin dalam melakukan perawatan ringan dan juga akan melakukan Face Lift di Queen Beauty Clinic (Klinik Utama) yang sangat lengkap dan selalu update dengan perkembangan zaman."Pokoknya the best - lah karena ditangani Tim dokter ahli dan fasilitas modern di Queen Beauty Clinic dan saya memang harus menjaga penampilan. Karenanya saya sangat membutuhkan perawatan kecantikan, seperti memperbaiki tulang pada hidung agar terlihat proporsional," tutur Ratna usai berkonsultasi dengan tim dokter yang akan mempercantik wajahnya

Menurut artis. penyanyi kelahiran Madiun, 2 Agustus 1973 ini facelift yang juga dikenal dengan tarik wajah adalah prosedur dalam kecantikan untuk menciptakan tampilan lebih awet muda pada wajah. Tindakan operasi ini bisa mengencangkan kulit yang kendur dan bergelambir di sekitar rahang bawah. Selain itu, juga dapat menghilangkan kerutan di sekitar mulut dan hidung serta kulit berlemak di bawah dagu atau leher. “Melalui face lift dan membuat, wajah saya akan kembali kencang dan mulus agar tampak lebih muda," ucap ibu kandung Swara Reiki January dan Swara Keisyah Alma Nova.



Baca juga : Duh Romantis Banget! Saat Nathalie Holcsher Potong Kuku Sule

Ratna Listy mengaku tidak asal dalam mencari salon kecantikan. Dia takut akan hal-hal yang tak diinginkan kalau asal memilih klinik kecantikan."Berbagai treatment kecantikan saya lakukan disini. Saya merasa nyaman karena keinginan saya dikerjakan oleh tim dokter yang kompeten di bidangnya," tutur Ratna Listy, didampingi Margoto selaku owner Queen Beauty Clinic.

Owner Queen Beauty Clinic Margoto menambahkan, tindakan operasi hidung pasang implan tidak membutuhkan waktu lama dan tanpa efek samping. “Dilanjutkan dengan masa perawatan bekas operasi selama satu bulan agar kondisi hidung benar-benar sehat dan proporsional,” pungkas Margoto.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top