Mungkinkah Balik dengan Richard Kyle? Jessica Iskandar: Kalau Emang Jodoh, Pasti Diterima

Jum'at, 04 Desember 2020 - 17:47 WIB
loading...
Mungkinkah Balik dengan Richard Kyle? Jessica Iskandar: Kalau Emang Jodoh, Pasti Diterima
Jessica Iskandar dan putranya El Barack. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Artis Jessica Iskandar menepis kabar yang menyatakan dirinya telah menikah dengan Richard Kyle sehingga akhirnya memutuskan pindah ke Bali yang pada akhirnya menimbulkan gosip pernikahannya dengan mantan kekasihnya ini berhembus. Ketika kabar ini dikonfirmasi langsung kepada Jessica Iskandar, dia pun terkejut. Sebab kisah cintanya telah berakhir bersama sang mantan.

"Buset... Gimana ya kabar darimana itu? Mudah-mudahan berita kayak gini bisa terjawab seiring waktu Ngomongin pernikahan, hubungan sudah berakhir gitu. Aku nggak mau abis wawancara, nangis lagi," ujar artis yang akrab disapa Jedar saat ditemui SINDOnews seusai mengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (4/12) sore.

Baca juga : Setelah Melepas Kangen, Amanda Manopo Malah Ribut dengan Billy Syahputra

Artis kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 ini pun sudah mengikhlaskan pernikahan bersama Richard Kyle yang kandas. Kini, dia berusaha menata kembali hidupnya."Saat ini mau fokus bahagiain diri sendiri dan anakku. Proses healing, menjadi orang yang lebih baik," kata ibu satu anak ini.

Ibu kandung El Barack ini juga menolak untuk mengingat masa lalu yang kelam. Sebab buatnya hal itu bakal membuka kembali luka lama."Kalo mau mikirin yang begitu, bakal sedih lagi, terganggu. Aku maunya yang bahagia, bahagia aja," katanya.

Kendati telah mengikhlaskan, Jedar tak menutup kemungkinan kembali pada sang mantan. "Kalau misalnya suatu hari emang jodoh, pasti diterima. Cuma saat ini doain aja yang terbaik buat kami dimana aku sedang jalani proses healing menjadi orang yang lebih baik," terang artis 32 tahun ini.

Jessica Iskandar pun kembali menegaskan cerita cintanya telah usai. "Kalo (ditanya) begini, nanti akunya nggak move on dong," ucapnya. Ia pun menolak mengomentari lebih lanjut hubungannya dengan Richard Kyle dan meninggalkan awak media.

Baca juga : Amanda Manopo dan Arya Saloka Bikin Baper Warga saat Syuting

Sementara itu, dalam kesempatan itu, dia juga buka suara terkait media sosial heboh dengan kehadiran video syur yang diduga mirip dengan Jessica Iskandar. Jedar mengaku ia tengah berada di kebun binatang bersama El saat video seks mirip dirinya beredar di internet. "Aku lagi di kebun binatang waktu itu," ujar Jessica Iskandar ketika ditemui di kawasan Tendean, Jumat (4/12).

Lalu, Jedar mengatakan dirinya sangat kaget mendengar kabar ada video seks yang diduga mirip dirinya."Kaget banget sih, ini siapa juga kan, aku nggak kenal juga dengan dia. Beda banget sama aku kenapa juga aku disangkutpautkan gitu sih, apalagi aku lagi di Bali kan jauh dari hiburan dan gosip," tambahnya lagi.

Oleh karenanya, anak ke 5 dari 5 bersaudara pasangan Hardi Iskandar dan Wulandari ini pun bingung mau meluapkan kemarahannya dengan siapa. Jadi, dia memilih untuk bersikap santai karena yakin dia tidak pernah melakukan video seks.

Baca juga : Duh Romantis Banget! Saat Nathalie Holcsher Potong Kuku Sule

"Aku bingung mau gimana, soalnya aku nggak ngerasa itu aku sih. Kalau tersinggung ya tersinggung karena nama aku ke bawa-bawa kan. Tapi aku bingung waktu itu, nggak tahu harus gimana soalnya itu memang bukan aku. Mau marah juga sama siapa ya bingung deh, soalnya itu benar-benar bukan aku kan," tukasnya.

Jedar juga bersyukur karena sang kakak Erick Iskandar langsung memberikan klarifikasi bahwa bukan dirinya yang ada dalam video syur viral tersebut."Iya kan kakak juga sudah jawab ya," tutup Jessica Iskandar seraya berjalan menuju mobilnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)