Tidak Terduga, Jennifer Lawrence Ganti Warna Rambut Ekstrim

loading...
Tidak Terduga, Jennifer Lawrence Ganti Warna Rambut Ekstrim
foto / dok istimewa
JAKARTA - Di film terbarunya, Don't Look Up Jennifer Lawrence tampil beda. Kali ini dia tampil dengan rambut warna merah terang berponi.
Pada 1 Desember, Lawrence terlihat dengan rambut merah cerah dan poni tebal saat syuting adegan untuk film mendatang Don't Look Up dengan Leonardo DiCaprio. Dia terlihat di sebuah stasiun kereta di Boston.

Jennifer sebenarnya belum mengonfirmasi apakah rambut merahnya merupakan perubahan permanen atau tidak. Karena penampilan drastis ini adalah untuk sebuah peran, ada kemungkinan besar itu adalah wig.Film tersebut menceritakan dua astronom yang memulai tur media untuk memperingatkan umat manusia tentang asteroid yang mendekat yang akan menghancurkan Bumi.

Baca juga : Sering Migrain? Ini Cara Mudah untuk Mengatasinya!

Selain Jennifer dan DiCaprio, film Don't Look Up dimainkan para selebriti papan atas. Ada Timothee Chalamet, Meryl Streep, Jonah Hill, Cate, Blanchett, Ariana Grande, Matthew Perry, Kid Cudi, Himesh Patel, Tomer Sisley, dan Rob Morgan. Semuanya dilaporkan bergabung dalam film ini.



Meskipun warna rambut berani ini adalah tampilan yang tidak terduga untuk Jennifer, ini bukan pertama kalinya aktris tersebut berambut merah. Kembali pada tahun 2012, dia "secara tidak sengaja" menjadikan rambutnya merah setelah mewarnai rambutnya menjadi pirang dan kemudian menjadi coklat.

Baca juga : Lagi Tren di Hollywood dan Korea, Masker Bedah Hitam Jadi Viral

"Warna barunya sebenarnya adalah kecelakaan yang membahagiakan. Ini telah diwarnai dan diwarnai ulang berkali-kali. Saya menyuruhnya untuk berhenti dan menggunakan sampo stripping," kata penata rambut selebriti, Mark Townsend seperti yang dilansir dari InStyle.con.



Warna rambut dan poni baru Jennifer mungkin tampak seperti perubahan radikal. Tetapi apa pun bisa terjadi jika seorang aktris membintangi film.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top