Tampil bak Rapper, Betrand Peto Buka Panggung Kilau Konser Betrand Jilid 2

Jum'at, 04 Desember 2020 - 19:34 WIB
loading...
Tampil bak Rapper, Betrand Peto Buka Panggung Kilau Konser Betrand Jilid 2
Kemeriahan konser yang dipandu host Okky Lukman ini dibuka dengan aksi menghibur Betrand yang tampil layaknya seorang rapper. / Foto: Instagram @officialmnctv
A A A
JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Betrand Peto Putra Onsu membuktikan kapasitasnya sebagai solois yang mumpuni dalam program spesial Kilau Konser Betrand Jilid 2 . Konser ini tayang secara langsung di MNCTV dari studio 10 MNC TV, Jumat (4/12), mulai pukul 19.00 WIB.

(Baca juga: Band Kotak Siap Beraksi di Grand Final Esports Star Indonesia )

Penampilan remaja asal Nusa Tenggara Timur ini seperti menjawab kerinduan para penggemar dan pemirsa MNCTV akan suara merdunya. Terlebih dalam penampilannya sekarang ini, Betrand memiliki tampilan baru yang membuatnya tampak semakin keren.

Banyak kejutan yang disajikan dalam konser bertema konser musikal ini. Selain penampilan baru dan launching single teranyar, terdapat juga kejutan lainnya, seperti menyanyi sambil menari serta diiringi piano.

Tampil bak Rapper, Betrand Peto Buka Panggung Kilau Konser Betrand Jilid 2


Kemeriahan konser yang dipandu host Okky Lukman ini dibuka dengan aksi menghibur Betrand yang tampil layaknya seorang rapper dengan gaya rambut cornrow. Diiringi dancer, Betrand membawakan lagu Jaga Perasaan ciptaan Aditya Gumay yang diaransemen ulang DJ Sumantri, sehingga tersaji kemasan musik baru pada lagu ini. Onyo, saapan akrab Betrand, tampil atraktif dengan koreo apik yang begitu padu bersama dengan dancer.

Lagu-lagu yang sedang digandrungi anak-anak muda saat ini yakni Live Scenario dan Yummy milik Justin Bieber pun dihadirkan di atas panggung megah dengan tata lampu yang menawan. Tak sampai di situ, Onyo kembali tampil memukau ketika berduet dengan ibu angkatnya, Sarwendah. Mereka berdua melantunkan lagu milik Andmesh berjudul Cinta Luar Biasa, dan Cinta Karena Cinta milik Judika.

Betrand juga menampilkan kualitas terbaiknya dengan bernyanyi menggunakan tiga bahasa sekaligus, yakni bahasa Inggris, Korea, dan India. Selama persiapannya, Betrand dibantu Sarwendah, dan mampu mengatasi kesulitan dalam artikulasi bahasa yang digunakan. "Aku latihan terus dibantu sama Bunda. Aku kesulitan dengan bahasa Korea dan aku minta belajar dengan bunda," ungkap Betrand.

(Baca juga: Nuca Idol X Senang Kolaborasi dengan Musisi Senior Berkat Indonesian Idol )

Tampil bak Rapper, Betrand Peto Buka Panggung Kilau Konser Betrand Jilid 2


Betrand Peto akan kembali memberikan pertunjukan berkualitas dan banyak kejutan-kejutan menarik di Kilau Konser Betrand Jilid 2. Konser yang juga dimeriahkan Rossa, Anneth, Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Putri Onsu ini dapat disaksikan secara streaming melalui Aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3443 seconds (0.1#10.140)