Betrand-Ruben Berbagi Berkah, Rossa Nyanyikan Hati yang Tersakiti dalam 2 Bahasa

Jum'at, 04 Desember 2020 - 23:01 WIB
loading...
Betrand-Ruben Berbagi Berkah, Rossa Nyanyikan Hati yang Tersakiti dalam 2 Bahasa
Aksi sederhana Betrand Peto Putra Onsu dan Ruben Onsu memberikan kebahagiaan kecil kepada sesama yang membutuhkan mampu menghadirkan rasa haru. / Foto: Instagram @officialmnctv
A A A
JAKARTA - Aksi sederhana Betrand Peto Putra Onsu dan Ruben Onsu memberikan kebahagiaan kecil kepada sesama yang membutuhkan mampu menghadirkan rasa haru. Perasaan bahagia tampak dari mereka yang mendapatkan kado kecil dalam gelaran Kilau Konser Betrand Jilid 2 , yang ditayangkan langsung MNC TV dari studio 10 MNCTV, Jumat (4/12), mulai pukul 19.00 WIB.

(Baca juga: Kolaborasi dengan Rossa, Betrand Peto Kedatangan Gurunya dari NTT )

Dalam kesempatan tersebut, Onyo kedatangan tamu Ikky yang memiliki keterbatasan fisik lantaran lahir prematur. Meski mengalami keterbatasan fisik, namun Ikky tidak mau menyerah, dan menjalani profesi sebagai tukang parkir untuk membantu sang ibu.

Dia juga tidak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasih dan sayangnya kepada ibunya. "Terima kasih emak yang selalu menyayangi saya," ujarnya.

Sang ibu, Sumiati, sangat bersyukur memiliki anak Ikky, yang begitu tabah dan menyanyanginya. "Alhamdulilah, dia sehat dan enggak pernah sakit, tapi sekolah berhenti karena enggak ada biaya untuk sekolah," ucap Sumiati.

Pada kesempatan ini, Ruben Onsu , Betrand Peto, dan MNC TV memberikan bantuan uang Berbagi Berkah sebesar Rp12,5 juta. Sumiati serta Ikky tampak sangat terharu, dan sang ibu pun langsung sujud syukur sebagai ungkapan terima kasihnya kepada Tuhan.

"Buat ibu, tetap semangat, semoga apa yang kita berikan berguna untuk ibu. Semangat dan sukses buat kamu (Ikky). Ingat, di mata Tuhan, kita semua sama," ungkap Betrand Peto Putra Onsu .

Selenjutnya, hadir tamu kedua, yaitu ada Fachri yang ikut membantu bapaknya, Saman untuk berdagang keliling hingga menempuh jarak 7 km setiap harinya. Mereka menjajakan mainan anak-anak, yakni rumah keong. Meskipun begitu, di sela berjualan, ayahnya mengajarkan membaca dan lainnya.

"Kalau jualan enggak tentu, kadang dapat Rp50 ribu, kadang enggak dapat, enggak tentu. Jualan dari jam 07.00 sampai jam 2 siang, anak ikut terus, jalan 7-8 km selalu bawa Fachri, dan harapan bapak ingin sekolahkan anak," ungkap Saman, yang juga mendapatkan bantuan uang Rp12,5 juta ditambah 1 unit motor.

Sementara itu, aksi diva musik Tanah Air, Rossa dengan lagu berjudul Hati yang Tersakiti karya Enda Ungu dengan bahasa Korea di awal dan bahasa Indonesia di bagian akhir lagu menambah kemeriahan konser ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)