Betrand-Ruben Berbagi Berkah, Rossa Nyanyikan Hati yang Tersakiti dalam 2 Bahasa

loading...
Betrand-Ruben Berbagi Berkah, Rossa Nyanyikan Hati yang Tersakiti dalam 2 Bahasa
Aksi sederhana Betrand Peto Putra Onsu dan Ruben Onsu memberikan kebahagiaan kecil kepada sesama yang membutuhkan mampu menghadirkan rasa haru. / Foto: Instagram @officialmnctv
JAKARTA - Aksi sederhana Betrand Peto Putra Onsu dan Ruben Onsu memberikan kebahagiaan kecil kepada sesama yang membutuhkan mampu menghadirkan rasa haru. Perasaan bahagia tampak dari mereka yang mendapatkan kado kecil dalam gelaran Kilau Konser Betrand Jilid 2 , yang ditayangkan langsung MNC TV dari studio 10 MNCTV, Jumat (4/12), mulai pukul 19.00 WIB.

(Baca juga: Kolaborasi dengan Rossa, Betrand Peto Kedatangan Gurunya dari NTT )

Dalam kesempatan tersebut, Onyo kedatangan tamu Ikky yang memiliki keterbatasan fisik lantaran lahir prematur. Meski mengalami keterbatasan fisik, namun Ikky tidak mau menyerah, dan menjalani profesi sebagai tukang parkir untuk membantu sang ibu.

Dia juga tidak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasih dan sayangnya kepada ibunya. "Terima kasih emak yang selalu menyayangi saya," ujarnya.



Sang ibu, Sumiati, sangat bersyukur memiliki anak Ikky, yang begitu tabah dan menyanyanginya. "Alhamdulilah, dia sehat dan enggak pernah sakit, tapi sekolah berhenti karena enggak ada biaya untuk sekolah," ucap Sumiati.

Pada kesempatan ini, Ruben Onsu , Betrand Peto, dan MNC TV memberikan bantuan uang Berbagi Berkah sebesar Rp12,5 juta. Sumiati serta Ikky tampak sangat terharu, dan sang ibu pun langsung sujud syukur sebagai ungkapan terima kasihnya kepada Tuhan.

"Buat ibu, tetap semangat, semoga apa yang kita berikan berguna untuk ibu. Semangat dan sukses buat kamu (Ikky). Ingat, di mata Tuhan, kita semua sama," ungkap Betrand Peto Putra Onsu .



Selenjutnya, hadir tamu kedua, yaitu ada Fachri yang ikut membantu bapaknya, Saman untuk berdagang keliling hingga menempuh jarak 7 km setiap harinya. Mereka menjajakan mainan anak-anak, yakni rumah keong. Meskipun begitu, di sela berjualan, ayahnya mengajarkan membaca dan lainnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top