Kilau Konser Betrand Jilid 2: Penuh Air Mata, Ada Apa dengan Onyo?

loading...
Kilau Konser Betrand Jilid 2: Penuh Air Mata, Ada Apa dengan Onyo?
Penampilan Betrand dengan rambut bergaya "Corncrows" membuat dirinya terasa berbeda. / Foto: ist
JAKARTA - Kilau Konser Betrand Jilid 2 malam tadi (4/12) sukses digelar. Acara yang disiarkan secara langsung oleh MNCTV dibuka dengan penuh kejutan. Penampilan Betrand dengan rambut bergaya "Corncrows" membuat dirinya terasa berbeda. Terlebih Onyo sapaan akrab Betrand menyanyikan lagu dari 3 bahasa yaitu Korea, Inggris dan India yang ditampilkan dengan apik.

(Baca juga: Tampil bak Rapper, Betrand Peto Buka Panggung Kilau Konser Betrand Jilid 2 )

Konser semakin menarik Onyo berduet dengan sang bunda, Sarwendah, menyanyikan medley lagu Cinta Luar Biasa dan Cinta karena Cinta dengan campuran bahasa mandarin. Siapa sangka Thalia dengan apiknya ikut berperan dalam drama musikal dengan tema Bandit Makanan. Kemampuan akting dan bernyanyi Onyo-pun tak dapat dipungkiri, terlebih lawan mainnya yakni Anneth yang merupakan sahabat baik Onyo.

Rossa yang juga tampil berduet dengan Onyo mengakui penampilan Betrand luar biasa. "Anak ini punya star quality yang tinggi dan juga attitude yang baik mudah-mudahan bisa berkarir yang panjang dan berprestasi lebih baik lagi dikemudian hari", ujar Rossa.



Di tengah konser keduanya, Betrand mendapat kejutan dari sang adik, Kevin. Tangis air mata kebahagiaan bertemu Kevin tak bisa dihindarkan. Mereka berpelukan untuk melepas rasa rindu karena Onyo sudah hampir 1 tahun tidak pulang. Namun demikian, Kevin mengaku bangga atas keberhasilan Onyo saat ini. "Semoga kedepannya semakin sukses jangan lupa sama Ayah Bunda," tutupnya.

(Baca juga: Lama Tak Berjumpa, Betrand dan sang Adik Lepas Rindu di Kilau Konser Betrand Jilid 2 )

Kejutan demi kejutan dihadirkan tim MNCTV untuk Onyo. Kehadiran Ibu Guru Onyo dari NTT membuat Onyo terharu. Pasalnya Sang Guru, Emelia, merupakan seseorang yang berjasa baginya saat di NTT.



Di kesempatan malam tadi, Onyo-pun berbagi berkah kepada 2 orang. Pertama kepada Ikky dan sang ibu yang mendapatkan uang Rp 12.500.000 dan yang kedua kepada Fachri yang turut membantu sang ayah dalam berjualan Keong mendapatkan Rp12.500.000 dan satu unit sepeda motor.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top